si Piepies Mogok !!! haduhhh…..

Selamat sore kawan……

Hari ini, lebih tepatnya sore ini…. ane melaksanakan kejadian yg apes sekali…… lebih tepatnya si pies mogok dijalan. Harapan saya, sejak HBD memang sengaja nggak saya cuci ini motor, justeru karena takutnya kalo dicuci malah mogok. lhadalah…. lha ini sudah nggak di cuci kokya masi mogok jalan…. asemmmm tennnnaannn…..

Berawal dari pas bawa beban yg berat, kalo 100kg ya masi lebihlah…. berangkat dari Cowek, purwodadi ngga masalah. Begitupunmenuju jalan raya, dihadang macet pun no problem….. padahal saat itu macetnya nggak kira kira, terutama krn ane lagi bawa barang sehingga ngga bisa selap selip ngalay seperti biasa !!!!

P_20160102_133235.jpg

Sampai area pare, karena sdh hapal jalan tembus, ane langsung ngiri lewat berbagai macam hutan belantara sehingga tembuslah di Dorowati thuz jalanraya lawang. Jebul masih macet bro !!! ane jalani aja dg santai…. Bencana berawal dari kelistrikan panel2 speedometer yg tiba taiba byar pet ….. trs tiba tiba mati beserta engine 4 valve nya langsung koit. UNtung suasana saat itu sdh belok ke jln sumberwaras, jadi jalan nggak rame. tanpa ba bi bu… ane lsg buka cover aki pakai konci kontak ……

huenaknya Pulsar, buka cover aki pake konci kontak, kagak bingung cari obeng atau konci L….. hihihihi……

dan, terperanjatlah hati dan jiwaraga saya…. lha gimana tidak…. ente bisa lihat keadaan yg menggoncang jiwa sperti dibawah ini :

Jpeg

Parah nggak ??? ya… enggaklah…. tuh masi keliatan somplaknya…..

Pikir punya pikir… ini kan kabel ke ground engine yg putus. Jadi ??? ya biingung juga kagak bawa helm…. eh…. obeng untuk buka buka…. walhasil….. dipakailah akal Mc Gyver. Caranya adalah… bagaimana caranya tuh kabel konek lagi ke kutub aki…. sehingga ide sesatnya sih sederhana, ane cepitin aja sebuah konci yg pokoke seret bin keset lah……

The A-Team adalah serial televisi aksi petualangan komedi yang mengisahkan tentang sekelompok mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika yang bekerja sebagai tentara bayaran, sementara itu mereka selalu melarikan diri dari pengejaran pihak Polisi Militer. The A-Team diciptakan oleh seorang penulis Frank Lupo dan produser Stephen J. Cannell, mereka sering berkolaborasi menciptakan film serial televisi Wiseguy, Riptide dan Hunter atas perintah seorang Presdir NBC Entertainment, yaitu Brandon Tartikoff. ( wikipedia )

Petunyuknya spt gbr berikut ini :

Jpeg
tuh… selipiin konci
Jpeg
tampak samping
Jpeg
tampak samping kanan

 

hhhhooyy…. kalo masi kurang jelas, gambarnya di klik aja…. jangan eman pulsa…. !!!

Dan dengan trik sederhana spt diatas, alhamdulillah bisa sampi di rumah, padahal jaraknya masih 5 kman…..

Bagaimana kawan ???? apakah trik diatas bermanfaat ???? kalo ada manfaat ya syukur alhamdulillah….. kalo enggak ada ya sokorrrrriiiinnnnn…..

Selamat sore !! Selamat pulang kerja…. ingat pesen istri di rumah,,,,, wkwkwkkkkkk…. ciaooooo…..

 

 

 

 

 

 

16 thoughts on “si Piepies Mogok !!! haduhhh…..”

Leave a comment