21 kelebihan Yamaha Fazzio 125cc

Photos : WongAwam , model : Abstract

selamat pagi sobat ……

Ketika peluncuran Yamaha Fazzio kemarin itu ….. di press conference Ompuns dipaparkan banyak keunggulan si Fazzio ini ….. dan pagi ini ompuns iseng iseng mendata …. apa aja sih kelebihan si Fazzio yg imut , unik dan cantik ini ….

weladalah !!! jebul banyak juga yak …… bahkan mungkin kalo dipikir pikir , direnungkan, dihayati dan diamalkan ….. ternyata fiturnya melebihi harganya ….. haishh….. !!! ( jika dibandingkan kompetitor sampai saat ini ).

Berikut adalah 20 keunggulan Yamah Fazzio 125cc yang bisa membuat kompetitor mikirrrr ….. ala cak lontong :

  1. Design : Sylish, Fun, Unique, fashionable, modern sekaligus retro and simpel. Terus terang ini motor punya desain yg memanjakan mata.
  2. Berat Kosong : 95 kg , yakin deh saya para ukhtea cantik nggak bakalan susah standart tengah. Dan imbas dari bobot enteng ini juga manuver dan handling lebih easy tentunya ( ringan dan lincah )
  3. Legroom alias ruang kaki luas …. anda bisa naruh galon dengan leluasa…. atau malah belanjaan yang seabrek di dek tengah dengan nyaman …. eh, yg punya bocil juga bisa enak nggak nylempit.
  4. Mesin 125cc nggak bakalan bo’ong ! tenaga lebih nendang apalagi di tanjakan dan bawa boncenger kingkong. Bayangkan tenaga 125cc dipadukan body enteng …..
  5. Nah, mesin 125cc tadi masih di support oleh kecanggihan Diacyl Cylinder dan forged piston yg terkenal awet tahan lama.
  6. Blue Core Hybrid …. lah … mari kita bahas yg lebih canggih canggih lagi …. dengan ditanamkanya Hybrid saat akselerasi , motor ini punya tendangan pinalty yg lebih maut ….. bagaimana tidak wong tenaga mesin dibantu tenaga listrik ….
  7. Stop & Start System …. ini adalah mode hemat dengan mematikan mesin saat macet dan langsung tancap gas tanpa kendala ……
  8. One Push Start System …. gampangnya ialah anda cukup pijit sekali tombol stater dan biarkan sisanya Computer yg handle sampai motor nyala normal.
  9. Power Socket ! yap… sudah disediakan socket buat ngecaz hape sekalian dengan bagasi nya yg mumpuni …..
  10. Bagasi Utama yang Besar …. yaitu 17.8 liter dan menjadi terbesar di kelasnya untuk saat ini.
  11. Ada Bagasi kecil yg cukup buat tempat minum/ botol minum dibawah stang sebelah kanan. Ini penting lho bagi yg suka olahraga atau banyak kesibukan diluaran.
  12. Isi tanki bensin besar .. sampai 5,1 liter …. sekali fulltank bisa buat seminggu kali yak ????
  13. Smart Key atau keyless, sampai saat ini system ini adalah yg paling canggih untuk mencegah motor anda di maling. Dengan tidak adanya lobang kunci tentu kang maling ngga bisa pake kunci T.
  14. Smart Lock …. lha kalo ini bisa disebut rem parkir … anda tinggal pijit tombol di handle rem kiri agar nggak ngglundung saat di tempat miring.
  15. Y-Connect , nah ini yang nikmat …. motor anda bisa dikonek ke HP smartpun merk apapun aslkan android dan banyak informasi disana yg bisa anda raih.
  16. Digital Informatif Speedometer , walaupun termasuk kecil , speedometer Fazzio ini sangat informatif, bahkan disaat HP anda ada telpon atau notifikasi bisa keliatan di speedo Fazzio.
  17. LED Headlamp …. mengaplikasikan fitur kekinian, Fazzio sudah pake LED di lampu depannya, tentu dengan desain oval yg nyentrik ini …..
  18. SMG alias Smart Motor Generator …. jadi sepul pada motor ini bisa banyak fungsi : sebagai penghasil listrik buat ngecaz aki sekaligus pula sebagai penggerak motor saat mode Hybrid.
  19. Side Stand Switch adalah sebagai fitur keamanan mematikan mesin jika standart samping masih turun.
  20. Ban Tubeless dipadu Velg type terakhir. Ban Fazzio ini walau sama sama punya ring 12″ dengan Yamaha FreeGo, tetapi punya profil berbeda. Jika sii Freego ini speknya depan 100/90 dan belakang 110/90 maka Fazzio punya profil 110/70 depan belakang. Jadi profil ban 70 yang lebih pendek disinyalir mempuyai handling yg lebih baik.
  21. Hazard Lamp alias Lampu Darurat. Saya nggak akan komen dengan fitur ini , cuman mau pesen manfaatkan sebaik mungkin jangan sampai merugikan orang lain …. oke ????

Begitulah kawan , ada 21 alasan anda bisa mempertimbangkan membeli Yamaha Fazzio dg fitur melimpah ini …… adapun harga saat ini wilayah Malang Raya ialah :

Fazzio 125 Neo & Fazzio 125 Lux dipasarkan dengan banderol resmi Rp 23.470.000 (Neo) & Rp 23.770.000 (Lux).

Demikian artikel kali ini , semoga bermanfaat dunia dan akhirat ….

2 thoughts on “21 kelebihan Yamaha Fazzio 125cc”

  1. sayangnya bagasi yang ada chargernya itu cocoknya untuk sampai dengan hp 6″, untuk hp 6,7″ baru mau masuk aja pas banget, belum kabel yang menggurita.. 🥲

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s