meng-amankan Pantat plus plus !!

Selamat pagi mbahquee ……

ehm… begini ….. sebenarnya beberapa hari ini ngga tau kenapa selalu muncul iklan bantal jok motor atau bantal ojol ( bahasa di iklan ) di beranda fb saya. Sebelumnya Saya sih biasanya biasa biasa saja , alias tak lewatin begitu saja ,hingga suatu ketika … entah kesambet apa …. tiba tiba saya mau iseng nyobain barang aneh satu ini. pemikiran saya sih cuman satu … karena saya hampir tiap hari riding puluhan km bahkan mencapai 100km lebih. Kalo bekakasnya saya naik Revo koperasi fi yang menurut saya sudah empuk jok nya … hanya saja sak empuk2nya jok itu kan tetep pegel juga jika riding terlalu lama.

Dan … tambah satu lagi … ketika saya cek saldo penjual di akun Shopee saya masih ada sisa … yaaaa okelah … langsung capcuzzz menuju seller jok ini.

Bagaimana review -nya ???

kebetulan dirumah ada beberapa tipemotor , yaitu batangan, bebek dan metic. Semuanya saya cobain dan hasilnya adalah sbb :

  1. kalimat iklan tidak menipu …. rasanya bener bener empuk …
  2. manfaat lain : mengurangi guncangan pada badan rider , otomatis ini mengurangi kecapekan riding ….
  3. adem !! disaat saya lagi keliling itu kan biasanya parkirnya sembarangan … jadi sering juga kena panas mentari yang tak sepanas hatimu … ternyata bantal jok ini memberikan perlindungan panas juga … begitu di dudukin langsung nyesss …. ga berasa panasnya.
  4. fleksibel … bantal ini bisa digeser dimanapun …. baik posisi rider , maupung boncengers ataupun dua dua nya.
  5. untuk metik yang biasanya keras … pake ini bisa sangat meminimalisir goncangan ….
  6. manfaat satu lagi ialah memperlama stamina riding …. hal ini manfaatnya jelas sekali untuk yang suka touring , atau rider yang fisik-nya pas pas-an , atau memang keseharian-nya riding kayak kang sales dll.
  7. kelebihan satu lagi : murah !!! harganya termasuk merakyat …. bahkan anda bisa mendapatkan harga lebih murah dari yang saya beli jika rajin menyisir olshop & marketplace.
  8. Sementara ini dari penampakannya , bahan dan jahitan-nya sangat kuat … entah apa dalemnya rasanya nggak bakalan juga gampang bocor.

Kesimpulan akhirnya ialah : barang ini worth to buy …. nilai vs manfaatnya lebih besar manfaatnya.

3 thoughts on “meng-amankan Pantat plus plus !!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s