Kuliner Malang : pecel joglo

image

Sunday riding temans…..
Awalnya ada satu pelanggan minta dikirim barang pagi sebelum jam 8 tet !!!! Nah, berhubung bla…bla…bla….. dulu sm krucil2 dirumah…. ane berangkat dg perut kosong keroncongan !!! Batinku sih… walah, kuatlah… 15km inih…
Dan ndilalah… mungkin krn serasa jalan tol nan lengang, ane nyampe jam 7.30 shg masih pd tu2p. Drpd nunggu di gerbang kayak orang lingllung, mending cari sarapan ajalah. Walhasil muter2 kesanakemari nggak nemu, adanya yg beli, bukan nyari tok…. okelah gpp,ane jabanin sebuah gerobak pecel bernama PECEL JOGLO.

Disitu ada satu cewek yg sedang menikmati pecel dipiring… mau ane samperin. .. skip…. skip.. ….
Next aja….
Krn perut tuntutan jaman, ane pesenlah seporsi, penampakan

sbb

image

Bgmn reviewnya ???
Begini sobat !!!! Pecel di piring sy isinnya ada nasi, ada tempe, ada peyek, ada sayur + bumbu pecel.dan ceplok telor…. hehehe….. standart bingit yah ????
Kalo masalah rasa ?? Huenak menurutku…. tdk ada alasan !!! Bumbunya cukup kerasa shg layak dpt bintang *** __
Pedesnya ?? Sedeng aja, no problem bwt perut ini. Hanya saja peyeknya kurang gurih dan agak keras. Mungkin kebanyakan tepung beras. Kok tau ??? Mbuhlah ….

image

Kesimpulanya ??? Kesini aja, rasanya worth it kok, haarganya gak ada sedolar…. hihihi…..
Setelah selesai nakam, ane ke customer dan bla…bla..bla… selesai sudah urusan !!!! Riding kembali lwt jalur dalem, cuma pengen nikmati segarnya area perrsawahan… ndilalah kok nguantukk…. jian bahaya tenan !!!
Okelah. … ane cari warkop dan ngopi di area song2. Sambil nulis artikel ini temtunya. See….. u….. !!!

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s