trik PIES : Lampu Sign patah !

hai…. sobat bikers…. 

Kali ini saya selaku bikersoak, akan menyajikan menu trik n tips khas bikersoak. Nah, untuk sekarang ini, saya akan memberikan tips praktis, murah, efektif dan efisien bagi pemilik motor bajaj pulsar 135 LS !!! Utamanya ialah bagi yg sedang gundah gulana karena lampu sign blakang pies patah. Maklum sajah… motor ini termasuk rare item sparepartanya…. 

So ? nggausah sedih, ngga usah nangis palagi pakai bombay bin geje… langsung aja ke perlakuan berikut !!! 

1. sediakan batang kayu kurleb sejengkal tangan. Lbh bagus lagi kalo ada batang besi atau apalah apalah….

2. sediakan kabel tie 4 biji…. 

3. sediakan mental baja ( jika melihat hasil akhir )

Nah, karena ini trik buat sementara dan sementaun, mari kita cekidot pict berikut ini untuk merangkai 3 hal diatas !! bagi yg masih ngga mudeng silahkan inbox !!!!! 

Nah… cakeeepppp kan ? hihihi…. selamat melongo ….. !!!

“tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, selama kita tidak berhenti berusaha dan berinovasi” ( ompuns, oktober 2017)

Advertisements

Suzuki GSX 150 Series : begini cara bawa barangnya….

sobat brader ….. 

tahu sendiri kan , Suzuki GSX series ini adalah motor sport batangan yang racy abisss….. ???? Nah, sudah kebiasaan motorsport kalo bawa barang pasti susah dan kesusahan….. sulit dan kesulitan, bahkan sekedae bawa gorengan di tas kresek. 

Nah, admin kali ini punya solusi jitu bin brillian bin dahsyat untuk membawa barang atau sekedar tas di motor GSX series ini. Contoh berikut ini memakai GSX 150 S yaaaaaa….

Bagaimana caranya ? Dari wangsit yg saya dapat malam jumat kliwon kemarin, disertai dengan ritual bakar kemenyan dan sate skalian kembang 7 rupa, didapatlah ilham nan mendalam…. yaitu dg memanfaatkan jok belakang yg split seater … 

Jika kita membuka jok belakang GSX150 series ini keliatan banget ada dua batang menonjol , yg satu besi pengait, dan satunya plastik bulat !!! Nah, sobat brader sekalian bisa tuh cantelin tas kresek atau barang disitu, kemudian tutuplah jok seperti biasa. Mau contoh konkrit ? mari cekidot gambar berikut : 

bagaimana ? sudah jelaskan ? jadi jangan takut dech bawa barang pake Spot GSX series…… mudah kok ! sudah bukan momok apalagi nightmare ….. 

Last, semoga wangsit yg saya dapet ini bisa sangat bermanfaat dan mempermudah hidup anda. MERDEKA !!!! 

Suzuki GSX150S : explore the power …… beast in the beauty

Brader….. 

Rasanya masih keterusan ini blog membahas Suzuki GSX150S. Gpp ya ? lha kan materinya blm habis…. wkwkwkkkkk

Disaat kita menilik spesifikasi resmi Suzuki GSX150S ini, kita akan mendapatkan data power 19hp yg dicapai oleh mesin yg lebih mungil drpd kompetitor, yaitu berdisplacement 147,x cc.
Nah, bagaimanakah data tersebut akan sinkron dilapangan / realnya ?? Kali ini saya tidk akan membandingkan dengan brand lain, melainkan murni impressi riding saya bersama produk ini selama berhari hari.

Berikut penuturan kisah pelaku dan korban : Disaat saya jalan pelan, dibawah 40kmh dan rpm dibawah 5rb…. rasanya motor ini under power…. kayak kurang powernya, tetapi ternyata dg mencolek gas lbh dalam sedikit saja sudah mampu membuat anda njengat njengat nikmat !!! Jadiiiiiiii , bukan omongkosong kalo overbore satu ini klimaksnya di rpm atas. 

Next, pengalaman riding dg cara economist pun masih nyaman, walau underpower saat gas kecil, tp sy ngga pernah menjumpai mesin ngelitik. Mesin rasanya enteng aja berkitir 6-7rpm dengan tenaga yg sangat cukup.

Pd kecepatan 50-70kmh…. motor ini termasuk having fun banget… selain jinak, suspensinya juga oke, handling juga oke…. so ? bwt perjalanan touring plus posisi riding yg tegak membuat motor ini nyaman dihati, nyaman di body, tapi nggam nyaman dipikiran, bawaanya pengen betot teruuuuusssss…..

Pada kecepatan 70-110 kmh, motor ini bahkan cukup melayani rider dengan gigi 5 saja. Bagi saya termasuk gila ini…. motor 150cc yg lain mulai pake teriak engine…. yg ini masih dehem dehem plus senyum  jahat. Aseli enjoyable ……… 

Kemudian, untuk kecepatan diatas 110kmh on speedo…. sy harap anda masih memakai akal sehat ….. sebab, teriakan mesin yg halus ngga sebanding dengan laju yg beringas…. mendadak senyum jahatnya hilang, yg ada setan satu ini tinggal narik2 jaket anda kebelakang !!!! Bukti sahih yg saya dapet sendiri sbb : 

Dan kalau anda lihat videonya , kecepatan segitu bahkan belum mendekati limiter…. dia masih melambai lambai genit seolah olah memanggil sang adrenalin dengan mesra…. .. untungnya limiter di hati+otak masih jalan. Gas segera mengendor, secepat nyali yg menciut ….. wkwkwkwkkk…. inget umur coy …..

konon, motor ini mampu berlari lebih dr 148kmh lebih pada keadaan standart ! dengan efisiensi mesin yg tinggi yaitu irit tapi high output power, dipadu dengan material berkelas sehingga mampu dilimit 13rb rpm. 

entahlah…. pada keadaan standart pabrik, GSX series ini paling gila (menurut saya ). Silahkan anda bandingkan dg produk sekelas lain !!!

Apakah sebatas itu ? tentu tidak… masih ada satu pic lagi yg saya coba bahkan dengan motor standar ting ting dari pabrik ini : 

Bagaimana hal diatas dilakukan ? ya…. cukup dg mesin .umpuni,tangan yg gatel plus sedikit suntikan adrenalin… puas rasanya ngangkat angkatin ban depan ……

Semoga, sedikit gambaran diatas bisa mendeskripsikan monster yg menipu anda dengan mesin halus dan design cantiknya ( paling tidak itulah yg mata saya dapetkan ). 

respect the other, and u’ll get pride + respect from people “

Suzuki GSX150S : Bercengkerama dg tanjakan 

sobat brader dan biker sekalian ….. 

Jika kemarin sy sdh memberikan pendapat tentang design dari Suzuki GSX150S ini, maka kali ini saya akan menghadirkan sedikit perjalanan saya yang ternyata bisa meng-explore lebih jauh lagi tentang GSX150S ini, khususnya ditanjakan. 

Pengetesan kali ini , saya mencoba menempuh jalur yg sekitar rumah aja, yaitu mulai dari Bedali – Jabung – Nongkojajar – Purwodadi – Lawang – Bedali lagi. Jadi jalurnya memang dibikin muter, bukan PP pulang pergi. Dan istimewanya perjalanan kali ini ialah saya mengajak mantan pacar saya ….. jadi rasanya nanti akan ada ulasan ala  bonceng membonceng Suzuki GSX150S-nya. 

Pada saat awal sih kita berangkat dr rumah ceria ceria aja, dilalui dg enteng sama si GSXS ini. Nah, ceritanya jadi laen karena kita membuka GMaps sebagai acuan perjalanan. Saat itu saya langsung search Nongkojajar sebgai titik tujuan, sehingga beliau gmapsnya secara baikhati mencarikan rute tercepat buat kita kita. 

Sepanjang jalan sih ,sebelumnya ngga ada yg aneh….. biasa aja khas jalan pedesaan yg diwarnai aspal berkelok dan tanjakan wajar. Nah, yg kurang ajarnya ialah saat kita sampe dipertigaan dimana kekiri arah Gunung Kunci, kekanan arah Jabung, kemudian kita dibelokkan kekiri sama gmaps. Manut ajalah !!!!

Yg bikin senut senut ialah saat aspalnya yg mulus dan nanjak nanjak itu habis, kini berganti jalan cor semen yg bolong sana sini…. selain tergerus hujan, ya mungkin semen vs pasirnya kurang memadai. Semakin naik….. semakin naaaiiikkk… lhakok jalanan semen yg sdh rusak itu tambah habis, berganti jalan batu belaka…. waddduuhhhh nihhh….. jalanan cukup menguras tenaga baik rider maupun motornya. Berkali kali saya terpaksa mengunakan gigi satu agar bisa terus melaju. 

Nhaaaa….. disinilah saya akan membeberkan kelebihan serta kekurangan GSX150S di jalanan agak offroad plus bonus tanjakan plus lagi boncengan. 

Awalnya saya agak skeptis dengan mesin tipikal overbore ini, dimana khasnya mesin overbore adalah enak di rpm atas, loyo di rpm bawah. Napasnya panjaaaaaannnggg banget tp kurang di rpm bawah. Nah, bagaimana tips menghadapi tanjakan curam pake GSX150S ini ??

Tips menghadapi tanjakan terjal pake GSX150S bisa dilakukan dg dua cara ,yaitu : 

1. Maen Gear , lbh rendah lbh kuat ditanjakan.

2. Maen rpm, percayalah ! bahkan dg gigi 3 pun anda bisa melalui tanjakan terjal dg syarat bermain di rpm 7rb keatas. ini Tidak berlaku untuk stop n go !

Dengan dua cara diatas, anda bisa melahap tanjakan dg sangat percaya diri. Selain mesiinya menggerung halus ( ini bikin sy heran ) , kekuatan torsinya sangat amat cukup. Tidak ada istilah motor loncat atau kampas kopling hangus. Bagaimana dengan suspensi dan groundclearance motor ? apakah nggasruk ???? Seinget saya, suspensi depan belakang ,walo berboncengan masih mak nyusss banget. Tidak ada masalah dg ini ! kemudian tentang GC , walo pake fairing bawah, jaraknya masih aman banget buat offroad ringan, apalagi cm sekedar polisi tidur. 

Yg jadi masalah , sekaligus mungkin kekurangan dari motor ini ialah boncengan nya yg se-upil. Menurutnmantan saya, untuk jarak pendek masih nyaman, cm begitu menempuh jarak menengah ,apalagi berbonus  gronjalan , sidia merasa lelah…. pantatnya sakit dan senut senut. Dari design keseluruhan, memang posisi boncenger pada GSX150S adalah satu kelemahan yg bisa juga sekaligus menjadi kelebihan. Lha kok bisa ??? ya iyalah …. kelebihan jok ini jika dilihat dr jauh spt keliatan single seater, rasanya sporty banget. Trusss juga bisa menjadi alasan buat jombloers ….. hihihihi…… siapa butuh boncengers ? 

Nah, kira kira seperti itulah perjalanan saya kali ini bersama GSX150S. Artikel selanjutnya kita akan membahas tentang bagemana membawa barang dan tas pake GSX150S ini. stay tune ….. up !!!!!!

Oleh olehnya : 

FirstSight : Suzuki GSX150S alien berbalut keindahan tersembunyi

hai brader …… 

jika anda insan otomotif, khususnya per-roda duaan, tentu kita mafhum dengan gebrakan pabrikan Suzuki yang akhir akhir ini sedang hangat hangatnya. Apalagi sih kalo bukan krn duo produk GSX series yg baru diluncurkan demi memenuhi dahaga pecinta merk Suzuki. Dan seperti kebiasaan pabrikan yg satu ini, jika anda mencari motor yg berkualitas tapi tidak murahan, dari dulu jelas Suzuki motor jawabanya. Mulai dr teknologinya yg hot ( terbaru/canggih) , materialnya yg diatas kompetitor, bahkan powernya selalu terbaik di kelasnya. Nggak bebek, nggak metic ,nggak sport…. semua begitu, dan yg bikin heran adalah iritisasi bbm berjalan dg baik. Bayangkan ! sudah power lebih, eeeehhhh…. masih irit pisan….. !!!! nyahoooo bingit kan ?????

Oh iya, kalo boleh saya bercerita, lumayan banyak kenangan dalam hidup saya bersama merk yg satu ini. Mulai belajar naek motor, bahkan berlanjut ke beberapa sisi kehidupan yg lain. mari kita cekidot dan lets see …. !

Admin masih inget banget, bagaimana pertama mengenal naik motor,pertama belajar naik motor langsung pake suzuki yaitu seri FR family , dimana saat itu dia bersaing ketat dengan V75 a.k.a robot …. dan kenangan yg berkesan saat itu ialah ni si FR kebangetan pake banget … ( halah !) sebab kendaraan paman ini kalo sore/malem buat trek trek an, but kalo pagi sampe siang buat nyales keliling magelang bawa box besar. Saya inget banget tuh paman sehari keliling cm ngisi seliter aja.

kemudian , nasib mempertemukan saya di tempat kerja, pertama yaitu di sebuah konsorsium telekomunikasi, dimana pemakaian kendaraan motor memakai Suzuki GX100. atau kita orang sebutnya tornado 100. Enak banget tuh bwt melibas macetnya Jakarta. Puaslah sama perfomanya. Mesin halusnya, dan tentu saja kencangnya !!!

Next, berlanjut pindah kerja di Surabaya, lha kok  ndilalah tempat kerja yg baru pake Suzuki A100, yaitu disebuah perusahaan telekomunikasi satu satunya pada jaman itu. Hasilnya ??? ni motor amat bandel, jarang sekali rusak ! bahkan ada teman yg nyanggrok  got hampir kecemplung, tuh blok linernya sampai retak, tp motornya jalan terusssssss …..  dan namanya kendaraan operasional, sy sudah sering liat temen kehabisan oli samping, but si A100 ini masih aja bisa jalan buat menuju beli oli terdekat. ( kalo pabrikan sebelah langsung gancet /macet piston ).

next, sisi kehidupan saya yg satunya ialah ketemuan sama Thunder 125. Masih ditempat kerja yg sama, cm kebetulan ada pembentukan unit baru. Mungkin banyak yg belum tahu, di era endors Mas Farhan, Thunder 125 pernah mengalahkan penjualan Megapro saat itu. Lara lah pokoke…….

Kesan2nya pake Thunder 125 ialah ni motor stabil, body gambot, untuk sekelasnya power paling oke ( 11hp vs 9hp glmax) , dan handlingnya enak banget buat turing. Yg saya pakai ini pernah maks speed 130kmh on speedo.

next, saat saya merid ketemu noh sama shogun110 th 2003. kesan saya ttg motor ini : kaget !!!! mesinnya halus, walo dipake sampe full throttle juga frekuensinya lembut, dipadu dengan gear 1&2 yg rapat, sangat wajar bebek ini sangat digdaya di jamannya, malah dapet julukan raja roadrace. Ingetkan tag line “shogun …dilawan ?” nah….. bener banget dah….. ohiya, sampe saat ini motornya masih ada tuh …… 

next, suzuki spin 2010 ,punya istri sih…. beli karena bosen pake bebek aja ! impressinya : walo shock keras, tp handling ok ! irit juga walo 125cc,dan masih iritan ini dibanding kompetitor yg bermain di 110cc, ohiya ni metik terbesar cc nya kala itu. saya pernah dapet 1:51km kala perjalanan purwodadi ke wonoayu, dg sistem full to fulk. Nah, sejak spin inilah…. kita gonta ganti ke Suzuki Nex fi keluaran awal 2012, dilanjut ke Suzuki Address. Artikel ada di blog ini sih… silakan di odal adul dewe .…..wkwkwkwkkkkkkk…… 

lanjut aja ya gan ! biar ngga kepanjangan …… cerita punya cerita,kisah hidup saya dengan Suzuki tyt blm akan berakhir, buktinya ???? ini saya ketemu lagi sama produk sport yg benefitnya diatas kompetitor ….. 

pada awal softlaunching GSX150S , terusterang saya hanya melihat dr gambar slide aja. Pikiran saya saat itu ialah : weird,aneh semacam ngga wajar dengan design ini motor !!!! tapi begitu kemarin sy liat sendiri ….. wow….wow….wow….. jika di gbr ngga potogenik, ternyata design GSX150S yg agak out the box ini sangat bisa saya nikmati. Mau bukti ???? nih pictnyaaaaa….. 
adapun kesimpulan yg bisa sy ambil ialah : 

1. bener apakata gosip, ibarat orang jatuh cinta memerlukan proses ! Nah, GSX150S ini…. perlu waktu lama untuk anda menyadari  innerbeauty -nya….. cobalah tatapkan mata anda lama lama, lihatlah setiap lekuk body nya, percayalah…. akan muncul sendiri semacam aura yg mengagumkan, yg tidak akan dapat anda lihat di brosur. Ibarat kata, semakin lama dilihat akan semakin membuat anda jatuh cinta !!! suerrr bukan isapan jempol tangan, palagi jempol kaki. 

2. Secara grand design, saya pribadi yakin design overall GSX150S ini memiliki keindahan Eropa, bahkan italy….. kalo dipikiran saya , mungkin jepang yg  bikin rancang bangun motor ini lagi kesurupan roh para perancang duc atau mv agusta dan semacamnya. Tolong jangan bangunkan dia agar bisa menelorkan design ginian untuk produk2 berikutnya. 

3. Menurut saya, masih ada yg ganjel juga sih….. kenapa jok boncenger dibikin tinggi sekali sehingga naikpun macam naik kuda, anda harus menjejakkan kaki di footstep, dan sy yakin 98% tidak akan bisa naik ke.boncenger jika dimulai dari menjejakkan kaki ditanah. Jadi design sektor belakang yg tinggi menimbulkan gap yg lumayan kosong antara roda belakang dengan body belakang.

4. design tanpa behel belakang pd produk ini… entahlah…..kenapa dibikin gitu. saya juga bingung kalo mau bawa barang ….. mau ditali kemana juga ya ? ( solusinya di next artikel )

Nah, kurang lebih seperti itulah apakata Admin blog ini tentang Design Suzuki GSX150S. Jika anda mau nanya : 

  1. power
  2. handling
  3. pengereman
  4. …….dst

mari lah kita heningkan cipta barang sebentar…. dan nantikan artikel berikutnya …..  akan saya coba kupas pake tuntas satu persatu….. ala bikersoak tentunya…… 

salam gigit jari !!!!!??!

nyalakan janjimuuuuu…… !!!!!

Pre-Launch : Suzuki GXS 150 series

screenshot_1

hi sob….!

Bagaimana kabarku hari ini ???? hihihihi…… Beberapa malam kemarin, ane bersama teman2 dari JatimOtoBlog menghadiri soft launch produk dari Suzuki GSX 150 series, dimana tempat kita kumpul rasanya asik banget . Thx to JavaNine Cafe yg  tempatnya aduhai….. dimana makanannya pun lezat bohay … jozzz gandozz pokoke …..!!!!

Pada softLaunch kali ini, kita disuguhi berbagai macam hal yg membuat terpana, dimana produk Suzuki GSX series ini termasuk canggih punya, bahkan bbrp fiturnya termasuk mendahului kompetitornya….

Kali ini, keliatan banget Suzuki ngga mau setengah setengah …. dia gelontor macem2 fitur, power, speed, design, …. wesss pokoke macem2lah….

Mari kita simak sedikit paparan berikut ini :

gsx-s150

Adalah Sepeda Motor 150cc Suzuki ber genre Naked , dimana mempunyai power yg sangat mumpuni dan tampang bengis dengan headlamp ala street fighter … lampunya itu lho imutttt…..

Mau liat lebih jelas ??? Cekidot bro …. ada 4  varian warna yg mantep abisss……

This slideshow requires JavaScript.

kemudian detil per-bagiannya ialah :

Kalo ,emurut ane, ada satu catatan tentang design headlamp GSX S ini…. rasanya agak gimana gituuuu…. cuman percaya deh…. kalo liatnya dari depan agak kebawah baru asik…..

Next , Mari kita lihat bagaimana rupa kasta tertinggi GSX 150 Series

gsx-r150

Tampang overall seperti ini :

This slideshow requires JavaScript.

Kemudian untuk gambaran fiturnya :

Spesifikasi GSX R 150 atau gixxer 150

Screenshot_2.jpg

Silahkan klik aja untuk memperbesar masing2 pict nya… aman kok !!!

Nah, bagaimana kesan dan pesan ane saat melihat wujudnya ??? DI Javanine kafe tsb kebetulan yg dibawa adalah seri R ini, kesimpulan yg bisa saya dapet :

  1. Finishing cat dan besi rapih dan mempunyai kuality yg bagus
  2. plastik2nya, baik fairing maupun body keliatan kuat ,
  3. first impression, wujudnya kecil bagi tubuh ane….sport abis juga …. nunggingnya
  4. Kalo tinggi body 170cm keatas, rasanya bakalan pegel. Karena setang beneran underwear yoke, bener bener dibawah segitiga atas…..
  5. posisi tuas perseneling dan rem blakang sdh cukup oke…. ane no problem
  6. Justeru yg bakalan problem pembonceng, jok nya imut nian, kudu rapetin tubuh ke rider.

Impressi Riding :

Asemmmmm tenan ini motor…. nariknya gila…. beberapa kali lampu redline rasanya mesin teriaknya loss…. ngga ngeden !! mungkin karena design teknologinya penyermpurnaan dari FU karbu, beneran dech…. nariknya ngga merasa keberatan body . Jalan lurus yg tersedia bbrp ratus meter rasanya ngga cukup sampe gigi enam ……

Cuman giliran belok…. aduh…duh… ya giini ini  motor yg sporty beneran…. hihihihi… nggabisa belok seudele dewe …. kudu pake radius dan berat body …. yg pasti kalo pas nyari alamat dan nemu nya ndadak, nggabisa langsung belok dan parkir…. paling enak muter dulu …..

Suspensi : enak…. ajrutanyya ngga kayak sport beneran, cenderung lembut … tapi handling masih terjaga.

Rem : ini nih… beda banget sama adeknya si satria fufi, mau ngerem ndadak, mau ngerem selow… enak aja…. sedangkan kalo si fufi pasti bakalan ngunci rem blakang saking pakemnya.

Pancaran lampu depan : cukup terang, lebih manusiawi ….

Fitur paling unik adalah keyless, anak kunci dipakenya cuma buat buka tanki motor sama jok belakang. Thuss bagemana konci stang nya ? ya tinggal muter kenop ditanki aja… itu lho….kenop yg kayak kompor gas elppiji…. mudeng kan ????

Kalo  masalah pengoperasian keyless ini …. mungkin ente perlu les sendiri … ane aja untuk menguasai 100% ngga bisa dlm waktu singkat ….. oke ???

Power : ini yg gila…. bro !! mungkin info yg beredar di dunia maya power GSX R 150 ini hanya sedikit sekali dibawah new R15…. tapi jangan luppppppaaa….. ini cc nya dibawahnya R15 … pelototin dech yaaaa…..

at  last… produk GSX series ini sangat worth to buy, jika anda bisa lihat price vs power vs fitur vs branded …….

Untuk spesifikasinya GSX 150 series ialah :

Mesin
Jenis : Water-cooled, 4-stroke
Sistem Katup : DOHC 4-valve
Diameter Langkah : 62.0×48.8 mm
1-cylinder
Ratio Kompresi :147.3 cm3
Tenaga Maksimum :14.1 kw/10,500 rpm
Torsi Maksimum :14.0 Nm/9,000 rpm
Sistem Pengapian :FI
Transmisi :6-speed, return
Kapasitas Tangki : 11 ltr

 

oke gan… semoga puas membahana… ciaooooo

Tags :

gsx 150
suzuki gsx 150
suzuki gsx r150
gsx150r
suzuki gsx150r
harga suzuki gsx 150
gsx150
harga suzuki bandit
gsx r150
harga suzuki gsx150r
harga suzuki
motor suzuki gsx
harga motor suzuki gsx 150
harga suzuki gsxr 600
motor suzuki
suzuki gsx 150 new
motor suzuki gsx 150
harga suzuki gsx
jual suzuki gsx
suzuki gsx150r 2016
harga suzuki gsx r1000
suzuki gsx 150cc
suzuki 150cc
harga suzuki gsx r150
motor sport suzuki 2016
suzuki gsx 150 2016
suzuki gsx 150 full fairing
harga suzuki gsx 150 full fairing
motor gsx
suzuki gsxr 600 dijual
cbr 150
harga motor suzuki gsx r150
suzuki gsx 150 f
cbr 250
suzuki motor terbaru
suzuki 150
motor gsxr
harga suzuki gixxer
suzuki fxr 150
cbr 400
gsx150r suzuki
suzuki gsx
cb 125
motor suzuki gsx150r
harga gsx 150
new suzuki gsx 150
motor suzuki terbaru 2016
gsx r 150 suzuki
suzuki gixxer 150
harga motor suzuki gsxr 600
honda cbr 150r 2016
motor r150
suzuki r150
gsx 250
suzuki gsx 2016
harga motor suzuki gsx
harga motor suzuki gsx r250
harga suzuki gixxer 150 full fairing
cb 150
gsx150r 2016
motor sport baru suzuki
harga suzuki gsxr 600 bekas
motor sport suzuki
harga suzuki gsx r
motor suzuki gsx r150
suzuki 150 full fairing
new gsx r150
suzuki terbaru 2016
harga motor suzuki gixxer 150
suzuki gsx150r launch
motor suzuki 2016
suzuki gsx terbaru
jual gsxr 600
harga suzuki gixxer 150
suzuki full fairing
new suzuki gsx r150
suzuki 150r
motor baru suzuki 2016
suzuki gsx r150 2016
suzuki 150 cc
suzuki 150 2016
satria r 150
ducati 150
suzuki 150cc 2016
suzuki gixxer 150 sf
harga suzuki gsr
gixxer 150 sf
suzuki gsx150
cbr 150 vs ninja 150
suzuki r gsx 150
suzuki satria r 150
harga motor suzuki gixxer
harga gsx
suzuki 150 fairing
new suzuki gsx
piston cbr 150
motor sport suzuki terbaru
suzuki motor terbaru 2016
harga motor sport suzuki
gsxr 600 dijual
cbr 150 indonesia
suzuki motor 2016
yamaha 150 baru
gsxr 600 bekas
motor sport terbaru suzuki
suzuki gsx r150 price
suzuki sport 150
motor terbaru suzuki 2016
harga gsx r150
suzuki motor indonesia 2016
suzuki 150 sport
suzuki 150 r
yamaha 150 terbaru
motor suzuki terbaru 2016 di indonesia
yamaha r150 2016
suzuki gxr150
suzuki gx 150
gambar suzuki
all new suzuki
motor sport suzuki 150cc
new suzuki motor
new motor suzuki
gsx 150 suzuki
motor suzuki 150cc
motor sport suzuki terbaru 2016
suzuki 150cc terbaru
honda sf 150
fxr 150 suzuki
cbr r 150
suzuki gixxer 150 full fairing
suzuki 150 gsx
motor glx
r 150 yamaha
yamaha 150 r
motor sport 150cc suzuki terbaru
honda r 150
motor besar suzuki terbaru
suzuki gsx 150 indonesia
motor suzuki 150
gxr 150
motor suzuki baru 2016
suzuki gsx150r vs yamaha r15
suzuki gxr 150
gambar motor suzuki terbaru
suzuki 150cc full fairing
harga motor sport suzuki 150cc
motor sport 150cc terbaru suzuki
suzuki gixxer 150 fairing
spesifikasi suzuki
new suzuki 150
cbr 150 2017
motor sport full fairing suzuki
suzuki gsx r150 indonesia
motor terbaru suzuki 150
motor suzuki new
suzuki gsx 600 dijual
harga r150
yamaha baru 150
suzuki gxr150r
motor suzuki 150cc terbaru
suzuki terbaru 150cc
harga suzuki gsx 600
harga suzuki sport
harga motor r150
motor sport suzuki 150cc terbaru
suzuki rx 150
honda cbr 150 tahun 2016
suzuki 150 terbaru
new motor suzuki 2016
suzuki gsx 150r indonesia
motor suzuki 2016 indonesia
spesifikasi honda cbr 150 2016
motor baru suzuki indonesia 2016
motor sport baru suzuki 150cc
harga motor suzuki terbaru 150cc
dan harganya
spesifikasi suzuki gsx 150
harga suzuki gsxr 1000
motor baru suzuki 2016 indonesia
kabar suzuki
motor sport suzuki 150
motor 150r
harga motor suzuki sport 150cc
gsx 600 bekas
suzuki 150 new
motor suzuki terbaru 150cc
suzuki gsx indonesia
suzuki terbaru 150
yamaha terbaru 150
suzuki ninja 150
suzuki motor baru 2016
kereta cbr 150
suzuki gsx 150 terbaru
motor sport suzuki 150cc 2016
susuki gsx 150
harga suzuki gsx150r di indonesia
honda cbr 150 2016 indonesia
foto motor sport suzuki
suzuki motor 2016 indonesia
gsx150r indonesia
motor new suzuki
suzuki gsxr 600 indonesia
suzuki gsx 150r launching date
gambar motor sport suzuki
harga suzuki 150cc terbaru
honda cbr150r indonesia
gsx r150 suzuki
motor sport 150 suzuki
harga suzuki gsx r250 indonesia
suzuki sport 150 terbaru
motor suzuki sport 150
motor suzuki 150 full fairing
harga suzuki gsx r250 di indonesia
motor suzuki sport 150 terbaru
gsxr 600 indonesia
suzuki 150 terbaru 2016
gsx suzuki 150
motor suzuki 150 terbaru
launching suzuki gixxer di indonesia
suzuki gsx 150 rr
spesifikasi suzuki gixxer
kapan suzuki gsx150r masuk indonesia
harga suzuki gixxer di indonesia
gsx r150 indonesia
gambar suzuki gixxer
suzuki gsx
suzuki gsx r
suzuki gsx 750
gsx r
suzuki gsx 600
gsx 600
suzuki 600cc
gsx 750
gsx suzuki
suzuki gsx s
suzuki r
suzuki ninja
suzuki gsx 250
suzuki gsx1300r
suzuki hayabusa turbo
suzuki bandit 250
honda gsx
suzuki gsx 400
gsx 1000r
suzuki gsx 150
suzuki gx
suzuki gsx 1000r
suzuki swift
suzuki gsx750r
suzuki gsx 600r
yamaha gsx
suzuki zx
suzuki sidekick
suzuki ignis
suzuki 600 gsxr 2016
suzuki baleno
suzuki escudo
suzuki gt
suzuki burgman
suzuki gsx 2016
suzuki gsx r150 price
gsx 2016
suzuki rgv
suzuki hayabusa
kawasaki ninja
hayabusa suzuki
honda cbr
suzuki rm 250
kawasaki
suzuki rm 125
suzuki motor
suzuki madura
suzuki ts
suzuki gsx 5
suzuki bandit 400
suzuki 250
suzuki rx
yamaha
yamaha r1
suzuki bandit
suzuki rm
yamaha r6
suzuki gsx 1000rr
suzuki gsx750
suzuki rg
suzuki 1000cc 2016
gsxr 1000cc
new suzuki gsx
gsx 400
suzuki gsx 150cc
suzuki gsx 1000cc
gsx 250 suzuki
suzuki rf600
suzuki gsx series
suzuki gsx r 2016
suzuki gsx r150
suzuki 600cc 2016
harga suzuki bandit
gsx 600rr
suzuki gsx600r
suzuki gsx 600 r
suzuki gsx150r
suzuki gsx1000r
suzuki gsx 750r
suzuki gsxrr
kawasaki vs suzuki
suzuki vs kawasaki
harga suzuki gsx
jual suzuki gsx
motor suzuki gsx
suzuki gsv r
gsx rr 2016
suzuki 150 gsx
suzuki gsx 1000r 2016

 

 

 

 

Advertisements

bikernya soak, motornya soak, otaknya soak ….lengkap sudah !!!!

Advertisements
%d bloggers like this: