Selamat petang kawan !!!
Hari ini bikersoak kedapatan ngetest nMax, sebuah maxiscoot dari pabrikan entah apa …. sebab di body motor nggada merk pabriknya !?? !!
( jangan percaya itu, cari aja sendiri ).
Bagaimana impresi berkendaranya ??
Apa yg saya rasakan ialah =
1. Positif untk engine, responsivenya dapet. Walau agak kasar untk ukuran 150cc. Mungkin dpt unit yg blm diserpis !!
2. Positif untk posi2 riding. Gampang diubah gaya ridingnya. Aplicable pula untk ladybiker.
3. Positif untk model dan buildtquality, walo blm jempolan.
4. Positif untk layar mid ala motor, sdh bagus lah kyk mid mobil.
5. Handling ? Hanya co2k untk jalan perkotaan. Untk jalan yg berliku kurang lincah krn wheelbase panjang amir….
6. Kenyamanan ? All is oke, shock belakang emang keras, tapi no problem untk jalan pelan. Kalo jalan jelek dan kenceng serasa rahang mau copot !!
7. Konsumsi ? Bagus kok, ukuran 150cc dan metik bisa 30-40++ kml. Ga beda ama sportnya
8. Minusnya ??? Sy rasa cuma di design yg memang ngga lancip2
9. Catatan : coba kalo design dudukan shock dibikin agak miring, ane rasa nyaman nya dapet banget.
Jok boncenger kurang nyaman !!! Terutama krn kurang panjang ,Ditambah shock yg keras, kesian yg bonceng !!
10. Perfoma ditanjakan bagus, tdk kedodoran
11. Untuk hardbrake positip sekali yg abs , bisa mak set…set.. set….
12. Gallery
tags :
Yamaha nmax modif, nmax modifikasi, nmax abs, nmax putih, nmx vs pcx, nmax kasus, nmax non abs, nmax 250, nmax konsumsi bensin bahan bakar, kekurangan nmax, knalpot nmax
Shock belakang gak cocok untuk sebagian besar jalanan Indonesia
LikeLike
keren sobbb
LikeLike
kayak kenal nopol si nmax 😉
LikeLike
Huzz… jangan dibocorin
LikeLike
koq sematjam kenal djaket respiro itu ya..????
LikeLiked by 1 person