Review nMax

Selamat petang kawan !!!
Hari ini bikersoak kedapatan ngetest nMax, sebuah maxiscoot dari pabrikan entah apa …. sebab di body motor nggada merk pabriknya !?? !!
( jangan percaya itu, cari aja sendiri  ).

image

Bagaimana impresi berkendaranya ??
Apa yg saya rasakan ialah =
1. Positif untk engine, responsivenya dapet. Walau agak kasar untk ukuran 150cc. Mungkin dpt unit yg blm diserpis !!
2. Positif untk posi2 riding. Gampang diubah gaya ridingnya. Aplicable pula untk ladybiker.
3. Positif untk model dan buildtquality, walo blm jempolan.
4. Positif untk layar mid ala motor, sdh bagus lah kyk mid mobil.
5. Handling ? Hanya co2k untk jalan perkotaan. Untk jalan yg berliku kurang lincah krn wheelbase panjang amir….
6. Kenyamanan ? All is oke, shock belakang emang keras, tapi no problem untk jalan pelan. Kalo jalan jelek dan kenceng serasa rahang mau copot !!
7. Konsumsi ? Bagus kok, ukuran 150cc dan metik bisa 30-40++ kml. Ga beda ama sportnya
8. Minusnya ??? Sy rasa cuma di design yg memang ngga lancip2
9. Catatan : coba kalo design dudukan shock dibikin agak miring, ane rasa nyaman nya dapet banget.
Jok boncenger kurang nyaman !!! Terutama krn kurang panjang ,Ditambah shock yg keras, kesian yg bonceng !!
10. Perfoma ditanjakan bagus, tdk kedodoran
11. Untuk hardbrake positip sekali yg abs , bisa mak set…set.. set….
12. Gallery

image

image

image

image

image

tags :
Yamaha nmax modif, nmax modifikasi, nmax abs, nmax putih, nmx vs pcx, nmax kasus, nmax non abs, nmax 250, nmax konsumsi bensin bahan bakar, kekurangan nmax, knalpot nmax

Advertisements

6 thoughts on “Review nMax”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s