Kans NMAX 125 ????

Selamat pagi kawan !!!
Hari ini tumben santer tentang NMAX 125 yg bukan versi eropa , melainkan versi lokal …….
Bagaimana menurut bikersoak akan kans tersebut ??? berikut poin poin nya :
1. Harga : Settinglah harga head to head dg Vario 125
2. Euforia : manfaatkan euforia Nmax150 agar masyarakat langsung bisa menerima , jangan tunggu masyarakat bosan !!!
3. Engine : pakai aja eengine GT125 atu xeon 125 agar cost produksi tercapai sesuai harga, tdk perlu banget sih pake VVA
4. Fitur : wajib head to head aja ma vario 125 macam led lamp, MID digital panel , kalo perlu bluecore juga disematkan !!
5. Kenapa ??? dengan pemakaian engine gt125 akan sekaligus jadi pembeda nmax125 antara lokal dan interlokal…. xixixiii
6. Perbaiki kelemahan2 nmax150 macam suspensi dsb
7. perbaiki fuel consumption agar setara vario 125 tp mesin lebih kencang dan powerfullllll…..
8. Jangan bikin design body yg aneh2 sbg pembeda !!!
Saya yakin sekali dg kondisi diatas NMAX125 malah akan bisa berhasilpecah telor penjualan 125cc metik Yamaha.
Sekian kawan… pancalan news hari ini ….. keep safety !!
p_20151219_113725.jpg
Advertisements

7 thoughts on “Kans NMAX 125 ????”

  1. Ketimbang brojolin Aerox, jauh lbih menguntungkan brojolin NMax 125. Harga 18jt dijamin. Disaat uforia NMax sedang heboh2nya, sangat bodoh jika RnD tetep maksain Aerox125 desain ancur yg brojol !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s