mbolang : hot water di kali Serayu

gaess…..

edisi ngga enak badan kemarin memaksa saya untuk mencari alternatip selain obat kimia, dan berdasarkan info intel yg sy dapatkan, ada satu pemandian air panas yg sangat unik, lolasinya masih di wonosobo , dimana anehnya yaitu sumbernya BERDAMPINGAN sama sungai besar beraliran deras yg ademnya menusuk tulang. Jarang2 lho ginian… Heran ? yah….. saya juga….. sehingga entah bagaimana dibuatin kolam sama warga sekitar agar nyaman dipake bersama sama. Kolam panas ini untuk umum gaess…. free…. tapi ya gitu deh.. tempatnya terbuka …. semua boleh mandi disini ….. dan lezattnya lagi… bisa juga nyemplung kali dulu yg airnya dingin, kemudian baru nyemplung ke kolam panasnya… waduhh…. nikmat manalagi yg kau dustakan ??? ( saya yakin akan susah nyari bidadari mandi disini )

2 hari sy mandi di kolampanas ber kadar belerang medium ini sdh sangat cukup membuat badan ini lbh segar … lebih fit … dannrasanya badan enteng banget ….. alam nggak boong… menyediakan semuanya buat manusia…. tinggal bgmn pintar bersyukur apa enggak nya. ya kan ?

saya kesini hanya berjarak kurleb 7km dari rumah, bersama seekor mio m3 yg impressi ridingnya sbb :

  1. handling oke, tp serasa nggada beda dg gen mio sebelumnya.
  2. mesin 125cc nya kalem, nggak ganas tp tetap bertenaga…. maklum sih lawannya kan kelas 110cc
  3. build quality : bagus …. khas Yamaha
  4. power tanjakan sangat oke…. no problem
  5. bbm irit , sdh bbrp hari pake masih di baris full .. saya ngga ngecek scr komprehensif …
  6. speed : rasanya kok sama aja ….
  7. minusnya ialah ban standart kecil, agak ngeri kalo buat cornering
  8. mesin kategori halus, cm sektor transmisi agak gimana… kurang maksimal gitu …..
  9. dll

Nah… oke gaesss…. ompuns a.k.a bikersoak pamit undur dulu ….. bagi yg penasaran … maap saya lupa nggak catet lokasi nya di maps …. mumgkin kapan2 kita kesana lagi … yah ?

tetep kalem , tetep woles , tetep sabar ….. sak apes2e uripmu jik iso milih surgo po neroko …. all’s in your hand …. deal ?

Advertisements

9 thoughts on “mbolang : hot water di kali Serayu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s