HBD 7 JatimOtoBlog : Hajatan besar insan otomotif Jawa Timur

gaesss. . . biarkan gambar yg bicara ya ? soale mo nulis panjang2 juga saya lagi masuk angin… daripada kata perkatanya Ngga konek danntambah soak ….

Hajatan ini Alhamdulillah disupport oleh ATPM besar tanah air, yaitu :

  1. Kawasaki : W175, motor cantik paling populer
  2. Suzuki : Bandit 150, NexII
  3. Honda : CRF150, 2x new CBR150, PCX150
  4. Yamaha : Lexi , aerox155

Dan tahu ngga gaess…. semuanya bisa dicoba sepuasnya … huenak to ? mangkanyeee….. taun depan dateng aja bro…. syaratnya mudah , jadilah motovlogger atau blogger otomotif…. ehm, masih susah ? plaing gampang adlh jadilah komentator di blog2 nya temen2 JatimOtoBlog … oke kan ? silakan gaaassss.,…… silakan menikmati #guyubrukunsaklawase

special thanks to mbak Yemima yg udah jauh2 datang mewakili Suzuki pusat ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s