bocoran hot : inikah var killer : new product of Yamaha Lexi

sobat…..

entah ada angin apa tiba tiba berhembus ke wajah bikersoak…

intinya sih ggini gan…. menurut wangsit yg sy dapet, akan ada motor baru dari Yamaha di 2018 ini…. dan gosipnya masih anget banget, bau baunya yaitu di awal semester thn ini…..

kalo liat penampakan sih worth it banget…. selain galon acceptable , ni motor juga style nya elegan banget , dan dibarengi finishing bagus seperti biasa , ala yamaha….. maka saya rasa motor ini akan jadi hot item , rookie of the year 2018 di jagat per motoran metic Indonesia.

dan kalo melihat fitur berikut ini :

Lampu LED
Mesin nmax 125cc (eropa)

Charger usb

panel LCD besar/lebar
Dual suspension + tabung
Dek rata (buat angkut galon)
Versi kunci & keyless

Saya rasa , inilah yg harusnya jadi wtf dam pcx killer….. pantas bangettt lah…

mau tau seperti apa ??? silakan sedooottttt ajaaaaa …. no watermark brooo….

cekidot gbr berikut ini :

m

asih penasaran

? hahahh….a…. iya…. saya juga….

okelah kalo begitchu…. mari kita tunggu anu….nya…..

salam soak !!!!

Advertisements

5 thoughts on “bocoran hot : inikah var killer : new product of Yamaha Lexi”

  1. Desain relatif ya…, Cuma kayaknya desainer Yamaha lagi kehilangan inspirasi…, Lampu depan auranya kayak pcx lama…, bodi belakang + lampu bener2 kayak Mio lawas…, Ayo dong Yamaha…, Bikin desain agresif kayak aerox 155, tapi buat under 20 JT…, Kalo emang buntu, coba deh desain R25 diturunin ke metic…, Nanti tak bela2in deh cari duitnya buat Nebus…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s