Kedatangan Daihatsu Midget ZD 305cc

Guys…. Kepala bikersoak yg menjelang botak ini…. ternyata pagi pagi akan semakin dibikin botak… lha tau tau mencungul seonggok mesin dari antah berantah…. bahkan mungkin dari planet lain….. l1yaitu seonggok mesin 2 stroke lawas berkapasitas 305cc…. yg bunyinya cm “gluk….gluk….” ( mesin ngga mau hidup !). Sedikit gambaran, mesin nya masih pake platina, sepulnya dobel ( nggapunya magnet), nggakpunya dinamo dobel stater, kampas kopling mirip mobil, dsb…. mumet ? ha…. kita sama….. enaknya ngapain ya ???? .... .

…..sinau manehhhh…..

Menurut google, berikut adalah sedikit spek Daihatsu midget :

Spesifikasi Daihatsu Midget (Bemo) Jenis : Rickshaw /Pickup TipeMP Mesin ZD : 2 tak 1 silinder 305cc Bore X Stroke72.0 X 75.0 mm Sistem Bahan BakarKarburator Transmisi Manual 3 + reverse Speed Wheelbase N/A Panjang : 2.970 mm Tinggi : 1.455 mm

wishmeluck !!!

Advertisements

9 thoughts on “Kedatangan Daihatsu Midget ZD 305cc”

      1. Om mw tanya . Penyabab gak mw nyala nih bemo . Dinamo stater kalo gak pake busi mw muter tuh kipas. Pas di pake busi berat buat muter. Dinamo udah di servis . Pas di pake busi sekali nya mw muter (kuat di stater) gak mw idup juga tuh bemo . Apa karna beNsin gak kebakar atau penyebab lain nya om

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s