Suzuki GSX 150 Series : begini cara bawa barangnya….

sobat brader ….. 

tahu sendiri kan , Suzuki GSX series ini adalah motor sport batangan yang racy abisss….. ???? Nah, sudah kebiasaan motorsport kalo bawa barang pasti susah dan kesusahan….. sulit dan kesulitan, bahkan sekedae bawa gorengan di tas kresek. 

Nah, admin kali ini punya solusi jitu bin brillian bin dahsyat untuk membawa barang atau sekedar tas di motor GSX series ini. Contoh berikut ini memakai GSX 150 S yaaaaaa….

Bagaimana caranya ? Dari wangsit yg saya dapat malam jumat kliwon kemarin, disertai dengan ritual bakar kemenyan dan sate skalian kembang 7 rupa, didapatlah ilham nan mendalam…. yaitu dg memanfaatkan jok belakang yg split seater … 

Jika kita membuka jok belakang GSX150 series ini keliatan banget ada dua batang menonjol , yg satu besi pengait, dan satunya plastik bulat !!! Nah, sobat brader sekalian bisa tuh cantelin tas kresek atau barang disitu, kemudian tutuplah jok seperti biasa. Mau contoh konkrit ? mari cekidot gambar berikut : 

bagaimana ? sudah jelaskan ? jadi jangan takut dech bawa barang pake Spot GSX series…… mudah kok ! sudah bukan momok apalagi nightmare ….. 

Last, semoga wangsit yg saya dapet ini bisa sangat bermanfaat dan mempermudah hidup anda. MERDEKA !!!! 

6 thoughts on “Suzuki GSX 150 Series : begini cara bawa barangnya….”

Leave a comment