sketch : a morning coin !!! 

hi…. have a good day !!!!! 

( indonesian language : in bahasa )

jika anda melihat sket pulpen lawas diatas, kira kira apa yg ada di benak anda ??? apakah design ngawur ???? lho iya dong, wong ini juga blog ngawur og …. peace bro !!!!! tapi , ada sedikit yg ingin sy share berhub dg gbr diatas, yaitu bagaimana membuatnya ???

semoga gambar dibawah bisa menjawabnya …. yah ????

awal sekali, ane pake tutup gelas !!! nggak banget kan ??? keterlaluan kan ???  yowes ben ….. next : 

bikin sedikit body, pake kira kira ajah ! siapin uang koin…. untuk next : 

u see ??? uang koin nya berguna untuk buat roda, baik depan ato blakang. kali ini ane pake koin 100perak keluaran 1999. next : 

bikin sedikit bagian mesin , di pas pas-in aja. Enaknya metic itu kan mesin sakglondong ya…dan ngga perlu nggambar blok mesin yg ruwet ituh ….. xixixi. next : 

finish …. ya… cuman gitu aja…. ditemenin segelas jahe gepuk plus gorengan ….( jangan diliat kertasnya, jd maluwwww ….. !!! )

just usual day of bikersoak …. . wkwkwkwkk….

bonus sebiji : 



Advertisements

2 thoughts on “sketch : a morning coin !!! ”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s