day one : Halal bihalal Jatimotoblog , ride with Jetmatic Trend 2000

hi…. gan !!!!! 

hari ini nih….. tepatnya sabtu malem minggu ….  bikersoak  riding bersama metik bolot kymco jetmatic trend, lansiran 2001 dg kondisi seadanya.  Bukannya apa apa , bikersoak sedang menghadiri acara Halal bihalal Jatimotoblog di Tulung Agung. Komunitas apa itu ? 

Jatimotoblog adalah suatu komunitas para blogger otomotif Jawa Timur. Anda bisa melihatnya di : http://www.jatimotoblog.net , silahkan gan di ceklik !!!

Kalo di gugel mep sih…. jarak dari rumah ke TA kuranglebih 126km yah, kalo pp 252km belum sm muter2. Padahal ane ngga punya persiapan apa apa lho di metik buluk ini. 

Sekitar sabtu paginya cuman mberesin dinamostater plus lampu sign, jadi deh berangkaaaattttt….. tanpa ganti oli.

Janjian sama mbah nyobamoto.com dirumah singosari, lhakok rejeki nomplok dapet bakso …. alhamdulillah gan… rejeki tidak ketuker. Dan sedikit bla bla bla plus ashar sbentar, berangkatlah kita bdua. Mbah wir pake RCV 125, ane pake jetsky…. wkwkwkwkk…. 

so …. dengan ambil jalur dalem ( krn jalan utama macet ) , maka kita go lewat singosari tembus ITN, mesjid ijo belok kiri tembus Dinoyo, bablas arah sumbersari-dieng-mergan …… dan sampe raya kepuh….. alaaaamaaaakkk….. ban blakang ane botjor…… dan ngga tanggung2 pakunya gede berbentuk huruf U, so ? jadi dech bocor 4 titik. Masalahnya tdk semua tambalban mau… mungkin ribet kali ya nambal kymco ???? sehingga adalah 1 penambal ban yg dg rela berjuang dg gigih sekitar 2jam lebih…. alhamdulillah, kelar juga…. 

bersama mbah wir, ane cuzzz menuju ke blitar , ke empunya rudysoul.com dengan tak lupa nyate dulu di entah berantah…. 

kelar nyate, perut udah penuh….. jadi deh rehat bentar dirumah kang idur soul. Dan entah brp lama  kemudian kita meluncur ke lokasi hotel, dismbut dg ceria sekitar jam 23.30/malam. wkwkwkkk….. dari rumah ane jam 2.40 sampe TA jam 23.30…..byuhhh…. kalo mudik udah sampe mana tuh ? 

berikut adalah hasil jepretan karet saat midnight show para blogger : 

ada juga makan sahurnya : 

anda bisa melihat wajah2 kurang gizi kan ?? 

next artikel ttg pengalaaman riding with jetmatic trend ….. see u !!!

Advertisements

6 thoughts on “day one : Halal bihalal Jatimotoblog , ride with Jetmatic Trend 2000”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s