Knalpot Purbalingga menjadi sorotan Dunia ….. sedih gan !

 

hello guys… 

kali ini sy justeru merasa sedih dg judul diatas. Bukanya gimana gimana…. wong sy tau sendiri jika di Tidar surabaya lebih suka membuat knalpot brand mereka srndiri, lebih suka punya sebutan sendiri yaitu knalpot tidar. Dan kalo gasalah dulu dpt order dari pabrik S untuk varian crys**L seri tune up. l… tapi apakah sama dg wilayah produsen knalpot purbalingga ? simak obrolan fb berikut ini : 
HOT NEWS…!!! #SayNoToFakeExhaust 
Grup Facebook Knalpot Lovers pagi ini heboh dengan postingan Henrikky Manulang mengenai “Brock’s Performance Counterfeit  Warning.”
http://www.brocksperformance.com/brocknm/templates/bpp1.aspx?articleid=760&zoneid=22
Link diatas menerangkan bahwa seller (Al Ichwan, dengan akun http://www.facebook.com/al.ichwan.33 ),  dari Indonesia, lebih tepatnya dari Purbalingga, telah menjual knalpot palsu dengan merk Brocks Performance ke customer di Yunani.  Setelah customer menerima produk, seller tidak membalas keluhan customer yang telah menerima produk palsu tersebut.  Dijelaskan lebih lanjut lagi, Al Ichwan menerima pembayaran  melalui Western Union dan menjual produknya melalui website performance dan grup facebook.  Al Ichwan menjalin komunikasi via fb messanger.
Brocks Performance juga menerangkan bahwa seluruh produk palsu tidak akan dapat garansi seumur hidup yang mereka tawarkan dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi kepada motor.  Memproduksi dan menjual produk palsu melanggar undang undang hak cipta dan paten.  Membeli dan import produk palsu juga dilarang dan Brocks Performance berhak untuk bertindak secara hukup jika perlu.
Grup FB Knalpot Lovers telah berjalan semenjak 5 Maret 2016 dan saat ini telah memiliki lebih dari 6.500 member.  Telah terjadi banyak diskusi mengenai dunia perknalpotan.  Banyak yang pro dan banyak juga yang kontra dengan grup ini.  Kadang diskusi bisa panas, dan itulah dinamika yang dimiliki oleh grup ini.  Yang cendrung membuat panas adalah teman teman yang sangat semangat  membela nama baik kota Purbalingga.  Seolah olah grup ini dibuat untuk menyerang kota tersebut, tetapi itu semua karena beda persepsi dan pola pikir.
Sewaktu saya berada di EICMA 2015 Milan, Italy dan diskusi dengan bos knalpot SC Project, ada 2 kata yang keluar dari mulut beliau yang membuat saya kaget.  2 kata tersebut adalah “knalpot Purbalingga”.  Singkat cerita, beliau menerangkan semua produsen knalpot Eropa sudah tau mengenai produsen yang berada di Purbalingga dan mereka telah diskusi langkah yang perlu di lakukan.  
Tidak perlu panjang lebar lagi saya menulis disini, karena sudah banyak teman teman yang mengerti maksud dari kampanye “No Fake Exhaust” yang telah saya jalankan 6 bulan terakhir.  Sudah banyak video yang saya buat di youtube channel DMTv mengenai knalpot.  Tinggal konsumen yang memilih, dan semoga teman teman produsen yang mempunyai keahlian, bakat, dan talenta membuat knalpot bisa lebih bijak membangun nama sendiri.  Masa tidak mau terkenal di penjuru dunia dengan nama sendiri?  Janganlah membuat nama knalpot asing lebih terkenal, tetapi kamu yang berkeringat disini.
Salam Blarr Blarr,

Bro Ron (RoSi)
PS:  Jangan lupa sunmori perdana KLovers hari minggu 31 Juli start Panahan, Senayan jam 6:30 pagi.
#knalpot #purbalingga #indonesia #brocksperformance #palsu #knalpotpalsu #knalpotlovers #scproject #hakpaten #hakintelektual Brock’s Performance
Nah, diobrolan tsb sebenernya ada gambar/pics nya tapi ane ngga tega gan. Lalu bagaimana pendapat anda ??? 

Advertisements

4 thoughts on “Knalpot Purbalingga menjadi sorotan Dunia ….. sedih gan !”

  1. knalpot asli performa, kwalitas dll pasti dapet…
    Kw suara garang tapi performa, kwalitas dll melempem…
    lebih baik nabung biar mahal dan ori hasil memuaskan..
    serta kasian kepada yg beli knalpot ori mau di jual di tawar murah bangettt karena disangka knalpot made in P**ba****a.. nyeseknya dalem bro

    Like

  2. Pertanyaan saya adalah, apakah brooks telah ada service after salesnya di indonesia? Coz banyak barang otomotif yang bagus dan ori tapi ketika trouble tidak langsung dpt solusinya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s