kisah ghoib new CBR250RR : fitur,harga, spek, & deadline

image

alkisah sob…..
ada seorang rider yang selain demen ame motor, juga demen maenan alam ghoib. yaa…. katakanlah indigo, dia bisa mencoba melampaui garis waktu, baik itu masa depan maupun masa kebelakang. Sakti bukan ? tapi tenang….. selama ini beliau masih low profil, masih bersembunyi di antara umat manusia, dia memang bukan manusia biasa, tapi juga bukan mutan atau siluman, apalagi jenglot…. nah lho…. mumet kan ????
nah, kisah nya ttg new cbr dobel ini bgmn ???
ceritanya sih, saat itu malam jumat kliwon, rider tsb secara ngga sengaja ketiduran di suatu lembah cinta bukit kemukus. Nah , pada saat itulah dia bermimpi di datengin orang tua ber wearpack putih lengkap dengan jenggot panjang dan body full protector !!! selain mmemegang tongkat parkir sakti , juga beliau memakai nolan yg fullwhite …… ( gmn liat jenggotnya yak ? )
Didalam mimpi itu beliau bertitah :

Nak, besok gede kowe pengen dadi opo ????
Budhalo nang bengkel modip PSM , ada senjata pusaka, sakti mandraguna, walau punya 2 botol, tp kesaktiannya jauh diatas botol2 lainnya. Inget, pusaka itu sarungan, memperolehnya hrs sungguh sungguh,banyak pengorbanan, jauhkanlah riba dan banyak2lah bersabar…..”

Dan rider pun langsung bangun dari mimpi, masih termangu digelapnya bukit dan lembah…… bahkan saking lengangnya, jangkrik dan burung malam enggan bersuara. mereka lagi demo
Dan emang dasar si rider indigohome, ngga pake lama, lewat ilmu yg dia miliki, dg media alam ghoib, jiwanya melesat ke bengkel modip tsb. sementara raganya masih tertinggal dan terlena dg sang ratu bukit kemukus.
Dalam lesatanya, tyt si rider bingunh, dia tetsesat nggak tentu arah….. lha jebul nama bengkelnya salah, atau dia yg salah menafsirkan titah si kakek jenggot ber helm nolan.  Lha si Rider , saking capeknya dia mampir ke salah satu bengkel modip di pulau negara jakarte…. ndilaalah lha kok si senjata pusaka lagi nangkring disitu. Akhirnya, dengan penerawangan yg lbh mendalam, melihatlah si rider secarik kerrtas berbunyi “Confidental, full secret, apabila baik disengaja maupun tidak sengaja bocor , akan ada sanksi menanti 8000$ ” atau kalau dirupiahkan sekitar 1.5 M kali ya ???? kuranglebih….
busyeettttt…..
akan tetapi, tyt si rider ini punya pertimbangan tersendiri, yaitu dia kan menjelajah waktu di alam ghoib, berharap perjanjian ini tidak berlaku disitu, jadi masuk akal juga sih…. perjanjian kaya gitu kan untuk dunia fana yaks ???? lanjoeeetttt gan…..

image

si ½ ghost rider ber indigohome ini menuturkan bahwasanya senjata pusaka new CBR 250 RR ini , spt kasta honda lainnya berlabel RR adalah kasta top level, jadi apa yg akan dijejalin dan terpasang disitu nggak main main, termasuk maharnya….
dan karena keburu ayam berkokok, dan mentari segera terbit, maka rider sakti ini jadi kesusu , keburu shg sementara ini info dr alam ghoib yg di dapet adalah :
1. Tenaga dalam : 40-45 hp, diduga 42hp. ini sdh setara KTM dsb
2. Design : masih banyak aura techno, yg dimulai sejak vario 110 tech, lanjut ke wtf, vartech150, trus ke new cbr150 dan otomatis berlanjut ke kakaknya new cbr250
3. fitur : USD front shock ,blakang adjustable air mono suspension , ride by kabel, riding mode, euro 4 ready, progammable ecu, quick shift xxxx with advanced clutch system, full digital speedo&tachometer, tubeless tyre, full led lamp, ….. dan itu semua ngawur, jgn percaya ….. !!!!
4. harga, ini nih yg membuat dahi ane mengkernyit lbh dalam. Disinyalir harga pusaka sakti ini 78-80jtaan. Nah, ngawur kan ? lhawong kompetitor dibwh itu. So ??? dengan harga sekian, menurut bikersoak nih… justeru akan memuluskan klan Ninja 250cc 4 cyl, krn dg harga yg sdh melambung tsb, Ninja 4 cyl akan lebih leluasa meelurkan harga tanpa kwatir kemahalan. Tarohlah, si Ninja keluar di angka 83jt versi terendah dan 92 jt kasta tertinggi….. dan BLAAAMMM…!!!!!!!…. new CBR 250 RR akan langsung terasa overprice….. 2 cyl vs 4 cyl, biker buta pun akan tau milih yg mana jika harga selsih sedikit, tipe konsumen sekian sekian… no what what for price …..
akan tetapi sangat bisa dimaklumin jika :
1. just like R series, Honda memperlakukan konsumen ini beda, lbh exclusive, more service more value !!
2. Sbg top level. flagship, icon, shg tdk peduli laku nggaknya….. yg penting scr psikologis bisa menyeret penjualan kasta dibawahnya, dan juga skalian diatasnya…… under wing, ½wing, big wing….. jiannnnn semriwinnnggg tenann !
3.  Segmented yg di segemented…. wakaakaka.. apapula ini ? ….. cekrek….dulu …aja….. ada hub.nya dg pssttt…

dan itu semua akan klepek klepek karena sang pusaka sakti ini akan dimunculkan hampir bebarengan dg berkibarnya bendera pusaka negara tercinta bukan negara api . Kapan itu ? U know it ….laaahhhhh….

btw, demikianlah sekilas kisah ghoib dari penuturan rider indigohome tadi, jadi bikersoak kali ini hanya bisa mengangguk angguk antara percaya dan tidaknya. Cuman, yg bikin bikersoak heran, si rider Indigohome itu tadi lagi kulak ember plastik banyak banget…. katanya sih …. katanya lho… mau siap siap jika alam ghoib bisa menuntutnya….. nggak maen maen… dendanya smpe eM-eMan…
jadi tau kan pungsinya ember plastik ???

…….  salam soak ! ………
no matter what u ride ….
the time is yours ………..

nb. allpict taken from motoblast.org , just for illusion…. eh, ilustration !???

Advertisements

5 thoughts on “kisah ghoib new CBR250RR : fitur,harga, spek, & deadline”

  1. CBR 250 2silinder…………………ninja 250 4silinder
    42 HP………………………………….56 HP
    78 juta………………………………..83 juta

    hahaha…..tutup mata jelas pilih ninja 250 4silinder

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s