chit story : tertolong obrok mania

hi guys….
hari ini, saat bikersoak sedng tesride ala soak di Honda New WTF , ane mengalami sesuatu hal yg unik.

image

Ceritanya begini :
bikersoak kan sedang bawa dagangan nih….. selain Pannier full kanan kiri, juga masih bawa kranjng krat diatas jok belakang. Isinya? saat itu ane bawa jamur tiram fresh sekitar hampir 100kg.
saat melewati pertigaan bentoel, malang masih lancar lancar aja, eyke menuju arah ke batu.
nah… keadaan menjadi runyam tatkala selepas samsat karangploso menuju pertigaan kr ploso , ane kena macet gila gilaan…. hampir per 15menit cuma maju 10cm. nah… disaat stuck itulah tenyata dibelakang ane ada 2 motor jejeran bawa obrok kayu  , sudah kosong sih…. semacam yg buat jualan cak sayur. Disitulah terjadi adegan tanya jawab :
ane : ” ada apa mas kok macet banget ?”
cak sayur :  ” ngga tau mas. Sampean bawa apa ?”
ane : ” bawa jamur fresh mas”
cak sayur : ” nggak papa to mas ? ”
ane : ” wahhh… kalo kelamaan yo layu mas, ancurrrr….. ”
cak sayur :” ayo mas, lewat lajur kanan, tak bantu buka jalan”
ane : “wohhh… oke…..oke ”

walhasil , dia yg dibelakang ane lansung stop mobil dbelakang shg ane bisa masuk ke kanan pindah jalur. kita beriringan dengan satu cak sayur didepan, ane ditengah atu lagi dibelakang.
tancap gassss….. teross… sambil cari aman ! caranya ? yg didepan berada 2-4 mobil shg jika ada truk/bis ane masih bisa minggir, dia bisa minggir, bahkan yg belakang anepun tetep bisa cari celah buat minggir. begitu seterusnya sampe kita lepas dr kemacetan.
jadi inget nih….. obrok mania cak sayur gitu juga apa nggak yah ??

mantabbbbhh…. saling tolong sesama obrok mania , mungkin perlu dibikin grup tersendiri ya tentang obrokmania ini ? hihihihi…..

next : gallery wtf on load ….

Leave a Reply

