Antara New Suzuki Satria FU injection dan gimmick marketing

image

Wow sekali sobat…..
Dijagad maya ini seolah olah apa yg bikersoak rasakan adalah cetarrrrrr….. membahana…. meneggelamkan segala fantasy dan pesona raungan near square, apa pasal ? Baru kali ini berita satria fu fi bergentayangan di dunia maya secara masive.
Yang amat menarik menurut pengamatan bikersoak adalah demikian mudahnya para blogger baik yg blogger kondang maupun yg blogger kondangan mencicipi motor dahsyat ini. Efeknya menurut ane tidak hanya berantai, tapi terlalu masive memang. Sungguh ini hal baru yg bisa ditiru pabrikan lain. Biarkan blogger meng explore motor baru pabrikanmu, biarkanlah anjing menggonggong tentang motor pinjaman, tapi keberhasilan cara ini sungguh 200%. Ingat ! Media apa yg paling dekat dg pembaca ? Real time? Pencari info Bisa puas melihat berbagai sudut pandang dari banyak orang? Ingat … blogger ecek ecek pun punya pembaca setia ! Bahkan fanatik ! Dan sebaiknya mari kita belajar berhitung ulang :
1. Satu blogger kondang punya 100-200 ribu pembaca per-hari bahkan lebih….. ok ! Thats fact !
2. Dan u know whats ? Jika 1 blogger ecek2 punya pembaca 1rb saja perhari, maka cukup 10-20orang blogger ecek ecek untuk menyaingi 1 blogger kondang ! Ingat…. itu kuantiti pembaca….. dan mencari blogger ecek ecek sejumlah 20 orang itu semudah membalik telapak tangan……
3. Sekarang, mari kita bicara kualitas artikel. Jika 1 blogger kondang membuat 2-4 artikel untuk 1 produk, maka akan berapa lama artikel tsb tenggelam ? I know lah…. mereka kejar tayang….. perhari ada beberapa artikel shg artikel produk akan segera tenggelam di samudera. Dan bgmn dg blogger ecek ecek yg jarang bikin artikel ? Maka dpt dipastikan artikel yg 1 produk akan bertahan bbrp lama di frontpage dia….. itulah keistimewaan blogger ecek ecek… xiii xiii xiii….
4. Satu lagi kelebihan suatu produk direview blogger ecek ecek… dan jgn lupa siapkan kalkulatormu ! Jika 1 blogger kondang punya beberaapa tetangga, misal 10 tetangga yg akan melihat siblogger kondang pake fresh product, tertarik, tanya tanya dan kita asumsikan sama, yaitu perorang punya 10 tetangga, maka ada berapa tetangga si blogger ecek ecek yg jumlahnya puluhan ? Tentu lebih banyak sekali bukan ? 20blogger x 10 tetangga = 200 orang potensial,Jauh lebih banyak dari si blogger kondyang. Dan selama review, ada berapa tetangga yg ikutan nyoba ? Ikutan tertarik beli ? Nah…. rasa penasaran,tertarik, kagum , apalagi DIBUKTIKAN sekaligus dg mencobanya….. sungguh efeknya akan sangat berkesan bagi potential buyer!. Dan wow nya lagi….. selain produk lebih banyak dikenal, justeru probabilitas bangkitnya new buyer lebih besar sekaleeee…… ada yg kepincut pdhl plan beli motor lain, ada yg first love @ first sight, wes pokoke macem2lah !
Ingat, ini baru tetangga… belum lagi komunitas2 yg diikuti si blogger, entah itu komunitas motor, komunitas catur, dharma wanita pkk, etc….. jiahhh….. sungguh masive nian efeknya..

image

..

So….. wal akhiru ….. kesimpulan dari artikel ringan ini ialah :

Jangan pernah remehin blogger sekecil apapun, krn kecil itu menang kuantitas !
Jika masih ada pabrikan yg anti blogger….. siap siap aja terima efeknya….. kepala pusing,cekot cekot, perut mual ,muntah muntah…. karena penjualan real tdk sesuai harapan ( stock numpuk di gudang diler… jangan bo’ong lu… )
Jadikan blogger sbg salahsatu pilar promosi andalan … tidak perlulah amplop dan sebagainya … blogger tidak butuh amplop, hanya butuh berita ! Yg butuh amplop itu orangnya……
( jangan lupa isinya )

*****kabuorrrrr naek fufi pinjaman******

Posted from WordPress for Android

5 thoughts on “Antara New Suzuki Satria FU injection dan gimmick marketing”

  1. Inyong suka gaya lho…!!!
    Muantappp artikelnya…!!!
    @Admin…
    Dak punya poto
    sing mega gallery Lek..???

    Like

Leave a reply to fncounter Cancel reply