Trik cuci motor = area mesin !

image

Gud morning buddy….
Hari ini,
Pagi ini,
Jam ini,
Bikersoak ditemani secangkir kopi nan susu, agak asem memang ! Tp bukan itu esensi nya. Yg penting adalah ada satulagi trik menarik, ajaib, kemvroh, dan aneh aneh khas bikersoak, yaitu trik membersihkan area mesin motor disaat mencuci. Perlu diperhatikan dg seksama dan dlm tempo selama lamanya…. jadi di harapkan jg meleng ke rondo sebelah. Trik ini dijamin manjur kiyur kiyur krn sdh ane buktikan sendiri…. aseli brooo…. area mesin motor aanda akan kinclong kinclong layaknya baru. Ini jg bisa berlaku untk area lain yg berbahan logam spt : arm, rantai, gear, shock dpn, etc.

Tahap tahap yg diperlukan adalah :
1. Siapkan kuas atau sikat gigi bekas
2. Siapkan oil bekas … hah ??? Westalah… menengo !!!melok ae..
3. Siapkan lap
4. Siapkan keset bekas kyk apa ya ?
5. Laburkan oli ke area mesin yg kotor, sekotor apapun !! Banyak jg gpp.
6. Jgn lupa dikasi alas keset bekas dibwh mesin.
7. Diamkan semalam !
8. Yg netes netes biarin aja.
9. Nah, besoknya cucilah motornya
10. Anda akan terkenyut melihat area mesin yg dilumuri oli akan bersih sekali.
Ternyata, fungsi oli tdk hanya melumasi, tp jg mencuci logam logam anda. Trik ini tetap ada kelemahanya, saat motor panas akan ada bau oli , tp its oke…. cm sbentar aja kok.
Nah, bgmn tanggapan anda tentang trik ini ??? Oke bingits kan ??? Silakan dilanjut hidup agan … tenkyu sdh mampir

Posted from WordPress for Android

Advertisements

7 thoughts on “Trik cuci motor = area mesin !”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s