Kuliner malang = es “kaka”

image

Selamat siang kawan….
Harini,ditengah matahari yg terik dikota malang…..halah,ndi enek panas ??, bikersoak mampir ke sebuah kedai es buah,tepatnya ada di depan lapangan latihan motocross, komplek baru perkantoran pemerintah ….

Tanpa basa basi, dengan cekatan ane sruput satu persatu sendoknya…. dan mau tau review dari bikersoak???? Hmm….begini :
1. Rasanya manis segar
2. Buahnya mantab
3. Agar2nya sedap, agak kenyal tp tyt segar dimakan
4. Porsi sesuai, lumayan bikin kenyang
5. Kuahnya itu lho…. gatau bgmn, rasanya gurih plus sedap plus menggigit lidah.
Pas sekali es dimangkok sy hbs, owner es “kaka” datang ke warung. Ngobrol ngalor nggak ngidul2…. ternyata anda bisa juga lho :
1. Invest usaha disini
2. Mau franchise?? Ok juga
3. Atau mau kursus bikin es- nya ??? Bisa juga ,tarip teman
4. Atau anda punya tempat menarik strategis dan dinamis ? Silakan ajukan.
Atau bagi yg mau salah satu diatas, anda bisa cantumkan di komen atau email saya.

image

.
Yg pasti dewasa ini, usaha2 mikro sangat dimanja baik bank maupun pemerintah. Mereka sdh tdk melirik lg tapi melotot, krn usaha2 kelas ukm lah yg tyt tahan banting dari reses ekonomi.
Oke kawan…. sekian dulu info dr ane…. smoga bermanfaat !!!

Posted from WordPress for Android

Advertisements

8 thoughts on “Kuliner malang = es “kaka””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s