prediction : fitur mewah Honda Forza 150

honda-forza.jpg
headlamp forza

pagi sob… sab….sob…sab..sob….

malam tadi kening saya kedut2, kalo orang jawa bilang ada yg ngrasani. Kemudian dg susah payah ( karena rumah miskin sinyal ) maka ane cek grup w.a, jebul lagi rame vote Honda Forza untuk seorang fby. Rame brooo……. ( grupnya ?? lahaciahhhh …. )

Kemudian, pagi ini bikersempak ane sempatkan untuk bikin artikel tentang apa aja yg mungkin akan keluar dari AHM tentang Honda Forza ini. Jika Forza yg keluar diluarnegeri adalah versi 125cc, maka amat sangat mungkin sekali pake bingit yang lokal adalah kelas 150cc ( akan jadi 1rst di dunyo ), maklumlah pesaingnya si Nmax kan 150cc. Jika Nmax 150 plus VVA maka ane yakin Forza 150 akan dijejali banyak fitur sbg pengimbang krn kemungkinan besar hanya akan pake mesin vario150/pcx 150, bukan verza apalagi nCBsf. Berikut adalah ramalan ramalan bikersoak tentang Honda Forza 150 yang nantinya akan dikategorikan dg tanda “?” dengan skala 1 sd 10 sebagai angka probablititas / kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi.

Screenshot_69.jpg
Honda Forza 125 2015

Setelah bertapa cari pangsit wangsit di bawah pohon kemangi selama 7 detik 7 menit dan 7 jam tanpa makan dan minum kecuali yg enak enak, Ramalan Forza 2016 ala otak soak bin motor soak adalah :

  1. Bentuk = akan memirip dengan forza 125 eropa. Nmax juga gt loh….. ( skala = *********? = 90%)
  2. Speedo meter = full digital , krn pesaingnya juga gitu. (skala = *********? = 90%)
  3. Shockbeceker belakang = ada dua ( skala = ********** = 100%)
  4. Lampu All LED  ( skala = ********?? = 80% )
  5. Reardiscbrake ( skala = ********??= 80% )
  6. CBS ( Combi brake system ) untuk versi non abs ( skala = *******??? = 70% ) emang bisa ya CBS dg rem cakram depan belakang ????
  7. iss ( skala = *********?  = 90%)
  8. engine DOHC ( skala = ****?????? = 40% ) bisa iya bisa tidak , padahal honda takkan rugi dg mesin dohc ini, krn sdh masspro ….. dan akan menang telak dari NMax tentunya
  9. engine vario150 ( skala = ********?? = 80% )
  10.  Phone Charger ( skala = *********? = 90% ) berupa socket charger
  11. Pelek ring 14″ ( Skala = **???????? = 20% ) hampir tdk mungkin
  12. Bagasi Helm in ( skala = ********?? = 80% ) helm trail masuk gak yah ?
  13. Mapping pengapian dg riding mode ( skala = ***??????? = 30% ) kemungkinan kecil
  14. Tubeless Tyre ( skala = mutlak )
  15. ACG Strarter ( skala = ********** = 100% )
  16. MP3player ( skala = *?????????? = 10% ) hamppir tidak mungkin
  17. Plat nomer diatas headlamp ( skala = *****????? = 50% ) entahlah … maybe ???
  18. Konci SKS ( skala = ********** = 100% )
  19. Alarm ( Skala = *****????? = 50% ) hampir mungkin2 saja tapi nipis
  20. Answer Back System ( skala = ********?? = 80% )
  21. Release = dalam hitungan hari ( Skala = *******??? = 70% ) kalo bisikannya sih sebulanan lagi lah….
  22. Harga honda forza 2016 Non abs = 24,7jt ( skala = ******???? = 60% )
  23. Harga honda forza 2016 abs = 28jt ( SKala = *******??? = 60% )

Demikianlah kawan, prediksi prediksi bikersoak tentang apa yg akan tersemat di motor gede Honda Forza lokal ini. Anda tertarik ??? kumpulin dah katepe ama DP anda…. xixixi…

Akakankah menjadi kenyataan ?? Hanya Tuhan dan AHM yang tahu, Pokoknya tulisan diatas jangan dipercaya, maklum lah ….. ramalan ane tidak se sakti djojo bojo ……

Salam soak !!!

Advertisements

7 thoughts on “prediction : fitur mewah Honda Forza 150”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s