Appararel Unik : “handphone charge bag” for motorsport

Sugeng enjing dulur….. !!!
Jika anda punya charger motor, utamanya terletak di area stang, speedo, dan sekitarnya, nah ….ini dia…. bikersoak punya tips trik praktis untuk anda, khas bikersoak tentunya !! Dan seperti biasa pula, janganlah anda terlalu berharap lebih, utamanya estetika krn appararel unik khas bikersoak selalu mengutamakan murah dan mudah ,fungsi maksimal dan  kalo bisa gratis.
Oke gan, mau nanya caranya ?
Begini :
1. Pastikan motor anda punxa charger

ChargerHape (8).jpg
yg nyala biru itu charger hp saya !!

2. Pastikan charger tsb terpasang di motorsport atau be2k ( bukan metik, krn metik sdh ready bagasi dpn )
3. Siapkan kabel charge dan hp/powerbank yg akan dicharge
4. Ini. YG PALING PENTING !! Mintalah tas kresek kecil satu diwarung sebelah . Kalau kurang mantab bisa di dobel dua.
5. Masukkan kabel caz ke hp/pb kemudian masukin ke dlm tas kresek.
6. Ikatlah tas kresek tsb di batang spion.
7. Ujung kabel caz atu nya ditancepin ke charger
8. Kelar !!!!
Jika masi kurang jelas, anda bisa lihat  gbr berikut ini :

Jpeg
siapkan kresek Bag
Jpeg
tancapkan kabel charger ke hp/pb dan masukkan ke dlm kresek bag
Jpeg
lingkarkan pada batang spion
ChargerHape (5).jpg
talilah kresek bag tadi di batang spion
ChargerHape (7).jpg
masukkan ujung kabel charge ke perangkat charging, selesai sudah !!!

Nah, jenius bukan ???
Manfaat dari trik diatas adalah :
1. Sy hampir selalu ngecaz powerbank dlm perjalanan kemanapun. Jd saat tdk dimotor sy tdk kesulitan ngecaz hp, tdk tergantung dg caz PLN.
2. Triknya bisa dipakai pd keadaan darurat apapun
3. Termasuk go green, efisiensi !! Tenaga motor tdk percuma buang2 bensin
4. Charger bag bisa pake apapun !! Entah bekas kresek gorengan, martabak, beras, pokoknya apapunlah !!

Sudah ya…. jangan muntah !!!! Kreseknya lagi dipake ngecaz…..

Advertisements

5 thoughts on “Appararel Unik : “handphone charge bag” for motorsport”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s