Appararel unik : bagage box for motorsport

image

Salam soak….. !!!!!
Kali ini, bikersoak akan menghadirkan satu lagi appararel unik ala khas bikersoak. Apakah itu ? Begini penjelasannya :
Untuk anda pemakai motorsport, tau dong susahnya bawa barang ??? Nah, kali ini ane punya suatu solusi jitu yg menyesatkan, semoga kepingin !!!!!
Okelah, appararel jenius ini ane sebut aja “bagage box” khusus motorsport !!! Fungsinya tdk saja bisa membawa pakaian dan perlengkapan turing anda !!! Tapi ini yg bikin jenius bahkan bisa membawa semua oleh2 dari mudik anda !!!! Dan tidak HANYA ITU…..!!! Yg lbh dahsyat lg , anda bisa membawa pasir, semen, batu bata, wes pokoke kumplit joz gandozzz…. hebat bukan ??? Harga juga gak mahal khas bikersoak , cukup 350rb saja !!!! Dan ngga susah bingung braket, cuma butuh sebatangkayu dan tali secukupnyah !!!
Mau liat penampakanya ???? Ayoo…. turinggg…… wayahe ngetrip kiye mbok….

image

image

Warning !!! Dilarang jengkel disini !!!!

Tags : box motor, shad, kmi box, givi box, harga box motor, braket box,  kucay, turing. Perlengkapan motor, modifikasi motor

Advertisements

3 thoughts on “Appararel unik : bagage box for motorsport”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s