Tips Pies : cara mudah gantung helm di pulsar 135

Selamat siang brader n sist …
Berawal dari photo ini :

image

yg sy pasang di suatu grup koplak , ada nih yg nanya gmn nyantolin helmnya ?
Byuhhh…. ane malah lupa kalo hal yg sy anggep biasa aja tyt bisa membantu sesama jenis sodara revolusi melawan punah spepies motor satu ini. Ok, cekidot ya !
1~ siapin helmnya
2. Siapin kopinya
3. Siapin mental anda !
4. Buka jok motor belakang
5. Siapkan lap, kemudian bersihkan bagasi jok belakang. Maksudnya adlah agar jangan sampe malu2in spt area bagasi saya di poto2 dibwh ini.

image

(Lihat besi kotak diatas !)
Untk helm yg kbetulan tali helm punya setelan panjang, masukin aja talihelm ke besi tsb dan langsung di klik kan. Tu2p jok , dan beres sudah ! Cek gbr berikut !

image

Dan lihatlah hasile :

image

Kemudian ada yg nanya, bgmn jk tali helm pendek ? Bisa juga kok…. misal ane pake contoh helm buluk ane yg sdh 1thn gak dicuci =

image

Jadi, pd tali helm pendek cukup kepala tali di untir tok di besi kotak tsb. Aman ? Iyalah…. wong itu nanti msh kecepit jok motor.
Berikut penampakannya :

image

image

Keren bukan ? Tentu tidak !
Next kuwestion : apa ga ribet kalo mau cantolin helm ? Kan kudu buka cover aki dulu ? ( begitulah letak standar bukaan jok )
Jwb = enggak bro ! Pies ane cantolan bukaan jok sdh diluar, diatas baut shock blakang. Jd tinggal narik doank !
Tp ada kelemahane juga sih, siapapun bisa buka jok blakang ane. Sy hanya mengandalken ketidak tahuan org lain ttg lokasinya.

image

image

Mau tau cara mindahnya ? Tunggu jempol ane lurus dulu ! Ini drtd keriting ngetik di hp. Next artikel yooo…

Pertanyaan untk anda :
” untk apa ada ban dalam bekas dan terpotong di bagasi saya ?”

Salam 1 jiwa, 2 busi , dan 4 istri !!!!

4 thoughts on “Tips Pies : cara mudah gantung helm di pulsar 135”

Leave a Reply

