Pulsa Ind*s#t anda terpotong ?

Selamat pagi temans…… !!!!
Masih ingat ketika dulu pelanggan ramai2 protes kpd provider hp ? Saat itu banyak yg merasa diikutkan layanan2 tertentu padahal si pelanggan tdk pernah merasa mengikuti…  dan tdk tanggung2… saat itu mereka terpotong pulsa 2000 sd 7000 …. ada yg mingguan ada yg bulanan.
Nah, bikersoak sendiri kemarin2 ini mengalami lagi, trutama pas bokek dan isi pulsa 5rb kemudian terpotong, tentunya langsung kerasa pake bingits !!! Yaaaaaa….. hal ini sdh sy rasakan lebih dari setengah tahun !!! Sungguh waktu yg sebentar !!!!
Apakah keterlaluan ??? Bagi sy iya …. !!! Sehingga selama ini sy mengakali dgn paket sms, jd setiap beli pulsa langsung sy daptarin paket sms. Aman dah … krn selalu tdk ada pulsa nganggur di hp sy.
Lha kalo nelpon ? Sy pake operator yg lain donks….. yg itunganya perdetik itu lho !!!!
Nah…. berawal saat sy buka salah satu fb rekan yg ternyata ada permasalahan yg sama :

image

Dari salah satu komen tsb diatas, disebutkan untuk mengecek apakah kita ikut suatu layanan tertentu atau tidak, yaitu dgn ketik *726# dan hasilnya ? Jreeeng

gg …

image

..

Saya disebutkan ikut layanan nya Syahrini yang artis top dangdut itu lhoo…!!!!
Padahal sy ga pernah ikut gituan… termasuk anti malah !!!! Terus siapa dong yang ngikutkan ??? Dulu sdh ada kesepakatan kalo penyelenggara layanan harus seper-setujuan kastamer, lha kalo gini ? Bisa dituntut apa gak ya ??? Kalau bisa ya lumayan nih…. cari perkara… !!!!
Lanjut gan…..!!!!
Ini yg bosok hp saya apa jempol ane ? Sdh tak unreg bolak balik tdk mempan !!!! Huhh…. bener2 cari perkara !!!

Terus enaknya gimana gan ?

an

image

Advertisements

9 thoughts on “Pulsa Ind*s#t anda terpotong ?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s