Go Go Jack : solusi efisien masalah tranrsportasi dan kurir anda @

image

Hai temans ..’.. selamat siang dan selamat berpuasa !!!!
Bagi anda yg berada diseputar kota Malang, berbahagialah !!!! Sudah terbit di kota ini semacam jasa transporter … jadi bagi anda yg :
1. Sibuk ?
2. Macet ?
3. Hujan ?
4. Tdk bs keluar rumah krn tdk ada yg nganter ?
5. Tidak mau kehilangan jam istirahat anda ?
6. Atau bahkan yg lagi males kemana mana ?
Kini hadir “Go Go Jack !” Di kota malang … sebagai solusi semua masalah transportasi anda !!!
Apa aja nih yg bisa dilayani ??
1. Pengiriman segala macam paket barang
2. Paket dijemput skalian di antar
3. Melayani antar jemput sekolah
4. BELANJA APAPUN di bwh 1jt rupiah dibayarin dulu
5. Pesan segala tiket ( bioskop,konser,dll)
6. Pesenin makanan jg oke
7. Pokoke segala mslh anda akan dibantu …
Eits… jangan lupa ! Daptar member sekarang bnyk hadiah lho …

image

Anda membutuhkan service Gogo jack ? Silakan hub :
0341.3039121
0823 3636 9090
0852 3636 9090
54A844CF
GOGOJACK_15A@YAHOO.COM

Semoga bermanfaat gan !!!

image

image

image

Advertisements

4 thoughts on “Go Go Jack : solusi efisien masalah tranrsportasi dan kurir anda @”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s