Yamaha R25 movistar @firstsight

Sobat… siang  ini gada angin gada ujan, tau2 ada sms sekaligus w.a masuk. Ada sambadi yg ngajakin liat livery baru sebuah motor. Padahal saat itu ane lagi persiapan bobok ciang…..
Yasudlah….. sekitar 12.46 wib ane cabut rumput dari rumah demi melihat new decal-nya flagship motorsport Yamaha.
Setelah pakai riding wear alakadarnya khas bikersoak, meluncurlah ane menuju ke tekape.
Sesampainya disana, sdh menunggu seseorang yg sebenernya kepengen di parkiran. Tanpa banyak casciscus, kita nembung itu motor untuk dikeluarkan dari etalase.
Tadddaaaaaa….. dan keluarlah motor keren ini dari kandangnya :

image

Masih belum jelas ? Nih ane kasih lagi :

image

Dan masih belom jelas juga ? Brati mata elu perlu di priksakan ke dukunbayi sob……

image

image

image

image

image

image

image

image

Keren gak ? Apakata bikersoak dg new decal ini ? Berikut poin2nya :
1. Bagus, keren kayak dna motogp
2. Balutan komposisi warna sgt oke
3. Stiker : serasa timbul banget. Kayak stiker dari luar trus ditempel begitu saja. Ikut di clear apa enggak ya ?
4. Aura racing sangat kentara, ga kayak standartnya yg kurang balap wannabe
5. Sayang tulisan M ijonya kepotong, coba kalo tdk…..
6. Harga ga beda jauh dg standart, msh rahasia
7. Semoga anda kepengen, kayak orang dibawah ini

image

Advertisements

2 thoughts on “Yamaha R25 movistar @firstsight”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s