Testride vario WTF ala bikersoak

image

Krn kerjaan yg dituntut untk mobile alias keliling, sy sih biasa pake pies yg fc sekarang ini skitar 1 ltr premium untuk 40-45km. Maklum sdh boreup dikit …..
Nah, berhub kemaren ada motor temen yg mo dikembalikan ke diler…. maka otak soak ini tiba2 mak crut …. bwt tesride full load vario wtf.
Jadi jika bikersoak yg ngetes gak bakalan ada acara topspeed atau low speed …. akan tetapi lsg tancaaapppp ggaasss digandoli beban dagangan….. hihihhi…..

Kesimpulann yg didapat ??? Aje gile bro ….!!! Jika sblmnya ane tesride dipake luar kota dpt 1:53aan ….. maka perbandinganya kali ini adlh : ane pake pies kalo bwt kerja doank hbs premium 10rebu… pulang udah res …. tp pake vario wtf ini ??? Uiirriittt bro …. cm berkurang 1 fuel bar !!!! Jadi kalo ditambah ke malang – lawang keknya masih turah2 untuk premium 10 rb rupiah.
Demikian reportase kali ini ….. semoga tidak bermanfaat.
( yg ane tes bukan yg iss+cbs )

image

Advertisements

5 thoughts on “Testride vario WTF ala bikersoak”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s