Berakhirnya motor murah 250cc …………

2014327inazuma780x390

Semua sdh mafhum kan kalo motor “branded” termurah 2 silinder saat ini adalah Suzuki Inazuma ??? dg diskon 10jt ( dan masih memungkinkan + 500rb ) maka bukan mustahil jadi rebutan para beruang . Lhoh? kok beruang ?? ya tentu saja definisi beruang itu adalah = ber-uang alias mempunyai uang ….. walopun ada alias -nya iaitu parra badan segedhe beruang ……

Trus, darimana sy dapet info ini ??? ya tentu saja dari “oknum” dealer yg ngga boleh disebut namanya. Ngakunya si sales, padahal dia ini bi-em dealer suzuki ….. entah bi-em spg-nya ataukah bi-em dealernya…… hahahahhaha…………

tapi terusterang info ini akurat kok !!! selama VIN 2013 blm habis tentunya. Lhah kalo sdh habis ??? nhaaaa….. itulah masalahnya ….. begitu stok habis, si Inazuma ini malah lagi naik daun …. tentu ini yg bikin pusing Suzuki ….. lha mau nyetok lagi , target penjualan kemarin nggak nutut ….. belum lagi harga bakalan naik lagi krn “diskon” sdh berakhir ( dan imbasnya belum tentu ngetrend lagi )

Jadi gimanaaaa dddoooooonnngggg……………… ????

Kalo anda masih ngeyel pengen 2 silinder dg dana segitu…. lihat ajah artikel sy yg ini : https://ompuns.wordpress.com/2014/07/06/dana-25-sd-30-jt-dapet-motor-apa-yg-paling-powerfull/

paling tidak bisa mengobati …. xixixixiii………..

Dan kalo anda masih sabar, tunggu saja Inazuma 2014 yg belum tentu akan didatangkan lagi ??? kayak apa sih ???? gambar berikut mungkin bisa jadi sedikit clue

 

by visordown
by visordown
Advertisements

One thought on “Berakhirnya motor murah 250cc …………”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s