Motor Pengantin Unik :

Saat pagi tadi saya lagi kirim paket di ELTEHA lawang, ada motor ganjil yg lagi parkir di depannya !!!! wwoww… sayapun terbelalak … ( entah kagum entah gimana gitu )

ternyata itu sebuah “Odong-odong pengantin” yg ditenagai Motor Sussuki Shogun 110cc. Hebat yah ???? Motornya ???? bukan…. tapi ide-nya untuk memakai odong2 sbg kendaraan pengantin. pantesan dari tadi kok jalan ini rame aja…. kirain ada apa2 tyt pd liat odong2 unik ini. Dan sayapun tdk melewatkan begitu saja…. saya nyangkruk sebentar krn penasaran kayak apa sih pengantinnya !!!! dan tyt benar, ngga seberapa lama datanglah si pengantin lelaki pakai mobil penganten beneran …. kemudian menjemput sang putri impian untuk duduk di odong2 …. dan perlahan tapi pasti si odong2 berjalan pelan menuju masjid untuk ijab qobul…. semoga kalian mjd keluarga yg samara ….. dan sayapun melanjutkan perjalanan menuju Sidoarjo ( untuk menengok ponakan yg lagi sakit tipes )…..dan mohon maap saya njepret potonya pake kamera vga saya tercinta,,,,,,

ImageImageImage ImageImage

Advertisements

5 thoughts on “Motor Pengantin Unik :”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s