Dual function : charger hp + jam

Kali ini si piepies nambah aksesori lagi, dan hubunganyapun ngga jauh jauh dr ratjoen sesat manteman blogger , iaitu car charger di motor.
Manfaatnya ? Sangat terasa sekali saat kita riding pake clana kolor, krn ngga mungkin banget riding pake kolor sambil bawa hape plus ngecas, apalagi kalo ada panggilan masuk dan mode getar getar gimanaaa gituuu….. !!!!
Sebelumnya ane sdh beli car charger + charger hp nya sekalian, tp bingung juga mo naruh disebelah mananya pd motor ane.
image

Total pengeluaran saat itu :
1. Dudukan charger 20rb
2. Charger hp : 15rb

Bahkan setelah setengah bulanpun ane msh bingung mo dipasang dimana juga…..
Sehingga pada satu saat ane mampir ditoko aksesoris untk ganti oli dipinggir jalan, selama nunggu antri itulah mata ane jelalatan menyapu rak demi rak barang yg dipajang.
Dan bagaikan mendapat durian runtuh gratis …. mata yg tajam ini terfokus pd satu titik dimana ada seonggok benda yg ane idam2kan dr dulu, iaitu jam yg nempel di motor skaligus charger ( eh, kebalik !!! ) dan cukup dg ditebus sebesar 40rb benda tsb berpindah tuan.
Ngga pake lama, apalagi bertahun tahun, ntu benda langsung ane pasang di piepies cukup 5 menit ( setlh dpt wangsit ).
Bagaimana penampakanya ????
image

image

image

image
image

Alhamdulillah sesuatu banget ya ….

8 thoughts on “Dual function : charger hp + jam”

    1. ane liat d google ada yang jual Rp.150.000,- kalo di bandingin sama harga ente beli jauh bgt ya gan…hhehe

      Like

Leave a Reply

