Pasang Holder HP di PIES

Cerittanya nih ….. ikutan ratjun dunia manteman di Jatimotoblog . Mreka pada pasang holder hp biar bisa GPSan sambil riding. Pikir punya pikir keren juga sih…. kayak motor2 yg di reli paris dakkar ya??? Ini mengindikasikan bahwa manteman di jatimotoblog kayaknya pada tukang kesasar semua…. wkwkwkkk…. !!!!
Beli holder tsb sebenernya sdh lama, tp nih pies kan pake sendal jepit….. eh, setang jepit, walhasil bingung juga pasangnya.
Pas pada suatu saat kopdar ….. liat holdernya kang Uzi kok idenya bagus juga, pasang pipa 1/4″ trus tengahnya dilem besi. Okelah ! Ane coba ! Mumpunu didapur punya pipa yg ukuranya pas.
Setelah ane potong pipanya, persiapan berikutnya sediakan lem besi atau lem bakar buat ngecor daleman pipa.
Tahap selanjutnya lepas spion. Ane copot spion sebelah kiri ( yg ada Led Luxeon nya).

image

Nahhhh….. setelah lepas semuanya….. ane dapet wangsit yg lumayan keren ! Iseng aja plat dudukan Led Luxeon ane copot dr lampunya dan ane pasang tu holder disitu dan tyt wangsitnya manjur banget !!!! Dudukan tsb sangat passssssss sekali dg lubang holder !!!! So, batal niru kang uzi ….. krn tinggal cep tinggal leeebbb ke dudukan projie led luxeon tsb. Saat kopdar di jagung bakar tawang mangu, mbah Wir bilang kalo hasilny mantabbb…. nggak goyang alias kuat.
Berikut bukti otentik dr kisah diatas , dipoto pake andromax-i ( ben nambah ratjun ) :

image

image

Iseng kedua : pasang Tab 7″ di holder !!!

Bagaimana pasangnya ?
image

image

Cm plat gitu kok bisa kenceng banget ? Krn karet pelapis di holder ikut dipasang, jadi keset dan tdk gampang gerak walo tumpuan cm nggigit kanan kiri pinggiran plat.
Lha projie led kmn ? Msh dibenerin krn mati lampu. Disinyalir krn drivernya bermasalah.

Sekian, terimakasih kembali ….. :p

Advertisements

8 thoughts on “Pasang Holder HP di PIES”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s