Sedikit cerita : Pulsar 135 Ls

Ane dapet ini motor sedikit unik,  $ekiranya lg browsing2 di berniaga tuk cari2 mobil tua bangka …. secara aneh dan alami hati ini tiba2 degdegan liat ini motor…. gatau kenapa kalo orang sableng bilang ” first love @ the first sight’ alayas jatuh cinta pd pandangan pertama.
Padahal kalo dipikir pikir ane baru sebulanan nebus kawak iblitz ketjiL. Yah, namanya juga lagi ketempelan setan…. ane suruh adik yg di surabaya untk liatt itu motor, ( ane lg dijokja njemput si kecil liburan) dan sempet bilang ke adik ” wes,deloken barange, nek menurutmu apik yo jupuken nek ora yo gaksah !” . Hahahaha….. gelap mata critanya !
Prosesi si adik untuk mendapatkan ni motor tyt melelahkan juga…. lha bolak balik sidoarjo surabaya sampe 3x baru bisa ketemu kunci kontak motornya …. jjjiiiiaaahhh….. ngga niat jual kali si empu.
Setelah dicoba muter2 bbrp kali, akhirnya adik ksh kabar kalo motor msh layak beli, kemudian ane suruh nawar lagi. Dan ngga tau juga ilmu apa yg dikeluarin, dari harga motor yg sdh murah ( 7,7 jt) msh ditawar hingga mentok 6,9jt bonus ban + aki baru. Hayah ! Naware mantebh pake bh !!!!!!….. secara searching dimana-mana tu motor msh nangkring di harga 9 sd 10 jtaan untuk seken th 2010. Bangkit Motor pancen oyeeeee……. !!!!!
Seminggu kemudian ni motor sdh nyampe d rumah …. cek sana sini… okelah msh worth it untuk harga segitu. Menurutku msh ada bbrp PR, diantaranya ganti rante kamrat, gir dpn blkg set rante, kampas kopling, kampas rem depan, dan lainnya msh oke bajay !……
Review dan impressi riding next artikel aja deh …..wpid-IMG_20130111_074913.jpg

Advertisements

2 thoughts on “Sedikit cerita : Pulsar 135 Ls”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s