Spesifikasi Calon tunggangan ( kuda beban )

Hari ini test ride motuba ( motor tua bangka ) Kawasaki Blitz R …. 2004 item. Ken…apa pilih ini ? Selain murmer , harga selevel ada smash & shogun 110cc,Honda Grand impressa sd supra pit lampu dobel,  tapi begitu liat build qualitynya, suara mesin-nya… wow… diatas rata2 dech….

Kenapa cari tunggangan lagi ?? krn sudah capek bawa ndaho win kalo angkut dagangan ……. lha buat ng angkut barang sekwintal, begitu naek tanjakan malah pernah roda depan standing ( krn berat belakangnya )… untung saat itu ada orang nyangkruk yg bantuin.

Kan sdh ada shogun 110 R ??? Pengen suasana baru, secara blm pernah punya bebek kawasaki. Belum lagi si shogun masi Plat R …. jauh bener ngurusnya.( pajak+STNK udah ko’it )

Ndaho Win dikemanain ??? biar dibawa adik ajalah…. semoga dirawat dg lebih baik . Ntar kalo bosen bisa gantian !!!

Lha suzy spin ??? itu kan dinaekin istri ( padahal ideal bwt bawa barang banyak , cuman lbh boros aja minumnya ). ppssstttt….. jangan bilang2…. kemarin baru liat2 suzy Nex injeksi di warung …..  kayaknya bagus bwt suprise ultah istri tercinta. Amin, semoga terkabul…

Lha binter merzy-nya ??? huambbbooohhhhhh……. proyek belom kelar ….. mesin dadi rongsok’an …..  ( padahal masih ada CB twin 175cc juga di dalem drum )

================================================

Setelah berincang2 sekilas sama dulur koboys plus ujicoba sendiri , maka didapatlah  :

Kesan = stabil abizzz, mantabh suratab… no goyang dombretttt….

Kekurangan = Power kalem, setelah di gas power baru keluar.

Kesimpulan = ambil gak ya ??? ( tak ngitung benik sik !!!! )

Berikut ini adalah spesifikasi teknis dari Kawasaki Blitz R, diambil dari website Kawasaki Indonesia:

Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 112cc
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 6,6 KW ( 9,0 PS ) / 8.000 RPM
Torsi Maksimum : 8,6 Nm / 6.500 RPM
Karburator : Keihin PB 18
Sistem Starter : Electric&Kick Starter
Jumlah Transmisi : 4 speed
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4, Rotary
Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear
Kopling : Centrifugal, Wet multi disc
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 2,571 ( 36/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.893 @ top gear
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumasan Oli : Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( filter ganda )
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,0 liter ( kering )
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,5 liter
Busi : NGK C6HSA / ND U20FS-U
PanjangxlebarxTinggi : 1865mm x 695mm x 1040mm
Tinggi Tempat Duduk : 750mm
Jarak Poros Roda : 1215mm
Jarak terendah ke tanah : 150mm
Berat kosong : 95 kg
Tipe Rangka : Pipe Backbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2,50” – 17”
Ukuran Ban Belakang : 2,75”-17”
Rem Depan : Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Drum / Tromol
Pelek Roda : Spoke / Jari-jari

Advertisements

One thought on “Spesifikasi Calon tunggangan ( kuda beban )”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s