Pengirit BBM : Hydrogen Crack System stage 1

 Penjelasan =
1. Saat piston naik turun, terdapat kevakuman di leher manifold.
2. Kevakuman tersebut akan menghisap apaun yg ada di katalis/generator
3. Krn ada hisapan, maka di tanki air keluar gelembung air
4. Shg udara kosong di tabung menjadi udara yg basah
5. Udara basah tsb melalui katalisator/generator. Karena ada aliran udara basah plus panas knalpot, maka terjadi crack antar molekul
6. molekul tsblah yg masuk ke manifold dan terus ke ruang bakar shg menambah molekul BBM yg sudah ada.
7. otomatis terjadi penambahan power di mesin.
8. Pengalaman penulis , saat bensin di tanki habis, mesin tetep bisa menyala stasioner… ( tapi ya buat jalan sama aja ngga kuat )
9. Saat diisi non air , misal alkohol, bensin, pertamax dan sebagainya.. tenaga tambah jozzz gandhozz tetapi cepet abisss.

Kelemahan =
1. Kevakuman hanya terjadi di rpm rendah, sehingga di rpm tinggi tidak terjadi gelembung udara sehingga alat ini tdk bisa maksimal bekerja.
2. Membutuhkan selang tahan panas ( sulit dicari di daerah pedesaan kalo pas turing jauh dan selang pecah )
3. Pada motor ber-gigi ( bebek maupun sport ) dg setelan karbu standard , maka begitu generator panas ( krn knalpot ) maka rpm mesin akan naik sendiri, shg akan sulit untuk pindah gigi ( walaupun berkopling ). Disinilah letak masalahnya, jika karbu disetel lean/miskin mesin bisa stasioner, tetapi di rpm tinggi akan miskin bensin pula shg selain panas juga kekurangan power, jika disetel standart dan basah, ya rpm makin tinggi saat stasioner…. lhoh kan… susah ya ???

Solusi = yg Jadi Pe Er ialah bagaimana caranya saat rpmtinggi gelembung tetep keluar dan bahakan kalo bisa yg banyak ??? hehehhe…..

Advertisements

6 thoughts on “Pengirit BBM : Hydrogen Crack System stage 1”

  1. sudah bikin..
    pr dapat di jawab..

    kasih kran aja ompuns..atau kalo nggak lubang masuk angin nya disumbat spuyer pilot jet..pnya saya kasih spuyer Jupiter ukuran 15..hehe
    terbukti mesin dingin langsam 1000rpm dan mesin panas langsam 1400rpm
    berhasil ompuns..irit!! power bawah terasa banget..haha

    Like

  2. Saran om..mungkin bisa d kasih pompa pembuat glembung kyk di akuarium. Nak kerjany brdasarkan rpm mesin. Mngkn bisa pake potensio meter

    Like

    1. ga perlu bro..
      dengan kevakuman intake manifold, sudah langsung otomatis mengikuti rpm mesin..
      saya sudah memakai berbagai metode kok

      yg terbaik yg model kran, jadi ada penyetelan output uap bensin dan ada kran mixture dengan udara.
      cuma masalah di stationer nya aja beda waktu dingin dan panas

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s