Water Injection – a

Sudah lama saya membaca ttg “Water injection” di tempatnya om Saft ( http://www.saft7.com ) yg bagi saya sesuatu hal baru yg mat sangat menarik. Tetapi setelah menelaah berbagai banyak komentar di tulisan tsb, tentu saja saya ngga bisa langsung gegabah menerapkanya begitu saja, apalagi saya mau menerapkanya di mesin spdmotor ( Bukan mobil spt yg dicontohkan ).Bagi seorang saya yg kudu membagi waktu antara R&D dengan waktu bekerja kayaknya memang susah nyari waktu buat meng-aplikasi-kanya. Sehingga untuk saat ini saya lebih memilih riset dengan data dulu aja ya ??? …. (next )
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s