Dana 25 sd 30 jt dapet motor apa yg paling powerfuLL …. ????

Selamat malam sodara !!!! Disaat saya ngelamun dan berandai andai kemarin …. ( dan tidak di dlm toilet ) saya kok kepikiran begini : … jika dan hanya jika saya punya duit sekitar 25 sd 30 jt … maka motor apa yg akan saya cari ?????

Dari daftar list yg masuk akal dan baik yg beredar sekarang ini maupun yg sebentar lagi beredar ialah =

1. Kubu Honda : CB150R, CBR150 lokal, PCX 125 , New vario 150, New Tiger, dll.

2. Kubu Kawasaki : Ninja 150cc 2 stroke, Ninja 250 SL seken, P200NS, D-Tracker 150

3. Kubu Suzuki : none

4. Kubu yg lain : Megelli 250, Viar Maxi scoot, Kaisar Rugby , dst.

Tapi tahukah anda apa yg akan saya bela-belain dapatkan jika punya dana 25 – 30 jtaan ??? ini diaaaaaaaaaaaaa…………….. 10357255_691977707542770_570759457587680556_n Iklannya = “Silahkan yg beminat meminang, paket lebaran, buat support radial engine,harga 25jt nego alus,boleh jg mesin, rangka saja 20jt,boleh juga tukar tambah, langsung saja 085747064611 phone/WA” dg source https://www.facebook.com/pages/Semangat-Putra-Motor-purwokerto/199338363471890

Kenapa begitu ??? Terus terang saja jiwa usil saya plus melebur dlm otak soak saya tidak begitu tertarik dg motor2 baru, motor2 yg sdh soak tapi sakti sakti itulah yg membuat sy kesengsem. Antimainstream its ok !!! Capek peliharanya its ok !!! bikin utek mbrodhol its ok !! yg penting kepuasan bagi saya …. kepuasan baik dlm kesan berkendaraa, menguprek2, bahkan memogokkan motor itulah yg ngga bisa ilang dari dada saya. Tetapi mhn maap sebelumnya, berhubung dana-nya belum ada ( semoga ke depannya ada ) ya terpaksa saya gigit jari kaki dulu. Berikut kreasi kreasi psycho engine dari semangat putra yg lain = vtwin2 vtwin1 vtwin twinlinedan untuk master piece yg sangat digandrungi dan edan mesin W 3 silinder yg sdh meraih bbrp penghargaan ialah : twinmaster   Silakan berkunjung dan menikmati keedanan beliau di : http://www.psychoengine.in

Kalau Tuhan mengijinkan, saya malah pengennya sih bikin mesin spt dibawah ini jadi V twin… jadi dari aselinya sdh twin silinder ditambah satu lagi twin silinder jadi nya V4Silinder ….. kiro kiro duik soko endi yo ????? ( mari nggrandongggggg….. ) 1dd78580 1e374d70

8 thoughts on “Dana 25 sd 30 jt dapet motor apa yg paling powerfuLL …. ????”

  1. beli CBR 150/FU/Scorpio second, lalu lakukan bore-up, stroke-up, Big Carburator, high lift & duration Camshaft, free flow exhaust, udah dijamin powerfull, ada tuh artikel di blognya RAT

    Like

  2. Mas Bro,,saya Jul dr jakarta, mau tanya dengan modal sekitar kurang lbh 25jtan, apa kah saya bawa mtr sendiri, lalu mas bro cuma upgrade blok silinder nambah 1 lagi?

    Like

Leave a comment